0

Foto-foto Terbaru 'Ant-Man' Menunjukkan Kemampuan Transformasi Sang Pahlawan

6 foto berikut menampilkan Ant-Man dengan kostum penuhnya yang berada di tengah kawanan semut. Konyol?! Kita tunggu saja pada Juli mendatang.
Jika ditanya kenapa saya menunggu film Ant-Man maka jawabannya adalah prospek humor yang mungkin akan ditawarkan dalam film tersebut, mengingat catatan karir sang penulis naskah Adam McKay (Anchorman, Step Brothers, The Other Guys) dan Paul Rudd (Anchorman, Knocked Up). Namun satu hal lagi yang membuat saya penasaran adalah bagaimana Studio Marvel mewujudkan kemampuan Ant-Man yang bisa mengecil ke layar lebar. Nah dalam foto-foto dari SuperHeroHype yang dilansir dari Empire berikut, kita bisa sedikit mengintip transformasi tersebut.

//io9

Dalam 6 foto berikut, kita bisa melihat Ant-Man dengan kostum penuh yang tengah beraksi dan berubah menjadi kecil, dimana salah satunya memperlihatkan interaksinya dengan semut. Jika dilihat sekilas, Ant-Man mirip seperti salah satu Masked Rider. Tapi itu cuma opini saya.

Disutradarai oleh Peyton Reed, Ant-Man akan tayang 17 Juli 2015. ©UP

Scott Lang (Paul Rudd) seorang mantan pencuri yang diberi kesempatan kedua oleh Dr Hank Pym (Michael Douglass). Pym merekrut Lang untuk menghentikan Darren Cross (Corey Stoll) mencuri kostum Ant-Man, yang membuat pemakainya bisa berubah menjadi kecil namun kekuatannya bertambah.






//superherohype

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top