0

Trailer Terbaru 'The Good Dinosaur' dari Pixar

Lihat persahabatan seorang bocah dengan seekor Apatosaurus dalam trailer terbaru 'The Good Dinosaur', dimana filmnya akan tayang November ini.

Disney dan Pixar baru saja merilis trailer terbaru dari The Good Dinosaur yang akan tayang pada 25 November ini.

The Good Dinosaur mengambil premis seandainya asteroid tak pernah mengenai bumi dan dinosaurus tak punah. Arlo (disuarakan oleh Raymond Ochoa), seekor Apatosaurus muda terpisah dari kawanannya dan bertemu dengan seorang anak manusia yang dinamakannya Spot (Jack Bright). Keduanya melakukan perjalanan untuk mengembalikan Arlo ke dalam kawanannya, sementara mereka harus berhadapan dengan berbagai macam rintangan dan dinosaurus lain.

Trailer terbarunya berfokus mengenai hubungan tak biasa antara keduanya, dimana Arlo-lah yang mengayomi Spot. Ditampilkan juga beberapa dinosaurus lain yang mereka temui di perjalanan, seperti seekor T-Rex bernama Butch serta Shaman.

Film ini akan menjadi animasi kedua Pixar yang dirilis tahun ini. Ini adalah pertama kalinya Pixar merilis dua film sekaligus di tahun yang sama. Meski untuk mengimbangi Inside Out terlihat sulit, kita bisa berekspektasi bahwa The Good Dinosaur tentu punya kualifikasi kaliber atas mengingat kepercayaan diri Pixar untuk merilisnya di awards season.

Disutradarai oleh Peter Sohn (Partly Cloudy), ikut menyumbangkan suara Jeffrey Wright, Steve Zahn, AJ Buckley, Anna Paquin, Sam Elliott, Frances McDormand, dan Marcus Scribner.

Berikut trailer terbarunya. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top