0

Trailer Terbaru 'Resident Evil: The Final Chapter'

15 tahun sejak film pertamanya, petualangan Alice akan berakhir dalam 'Resident Evil: The Final Chapter'. Berikut trailer beserta poster terbarunya.

Resident Evil adalah salah satu contoh franchise yang mendapat respon tak begitu solid secara kritikal namun mampu mempertahankan minat penonton sehingga tetap sukses secara komersial, bahkan setelah lebih dari satu dekade. Dimulai sejak tahun 2002, franchise ini akan ditutup dalam film keenam yang diberi judul Resident Evil: The Final Chapter.

Dalam film ini, penulis/sutradara Paul W.S. Anderson akan merampungkan kisah Alice, dimana ia (kemungkinan) akan menghancurkan Umbrella Corporation. Jika anda masih ingat, film sebelumnya Resident Evil: Retribution ditutup dengan Alice (Milla Jovovich) beserta kawan-kawannya berdiri di atas benteng, siap untuk melakukan konfrontasi terakhir.

Berikut sinopsis resminya:

Segera setelah kejadian dalam 'Resident Evil: Retribution', manusia kehilangan harapan sete;ah Alice dikhianati oleh Wesker di Washington DC. Sebagai satu-satunya penyintas yang ditakdirkan menjadi benteng terakhir manusia melawan gerombolan zombi, Alice harus kembali ke tempat mimpi buruk ini dimulai — Raccoon City, dimana Umbrella Corporation mengumpulkan kekuatannya untuk melawan sisa-sisa penyintas akhir dunia.

Dalam kejar-kejaran melawan waktu, Alice akan didukung oleh teman lama serta rekan yang tak diduga dalam sebuah peperangan penuh aksi melawan gerombolan zombi dan monster mutan. Antara kehilangan kemampuan supernya dan serangan Umbrella, ini akan menjadi petulangan Alice yang paling sulit dimana ia harus bertarung demi menyelamatkan manusia yang diambang kepunahan.

Ikut bermain Ali Larter sebagai Claire Redfield, Iain Glen sebagai Dr Alexander Isaacs, Shawn Roberts sebagai Albert Wesker, Ruby Rose sebagai Abigail, Eoin Macken sebagai Doc, William Levy sebagai Christian, Fraser James sebagai Michael, dan Rola sebagai Cobalt.

Trailer ini, tentu saja, diisi dengan adegan aksi dan adegan brutal. Di satu adegan, tampak Alice yang berakrobat menghindari laser. Terlihat pula penampakan The Hive, fasilitas penelitian dimana wabah menyebar untuk pertama kalinya, sebagaimana yang terjadi dalam film pertama.

Resident Evil: The Final Chapter direncanakan rilis pada 27 Januari 2017. Berikut trailernya. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


0 komentar:

Post a Comment

Back to Top