0

Trailer Terbaru 'Rings'

Samara akan kembali menghantui kita di era teknologi informatika dalam 'Rings', sekuel langsung dari 'The Ring'. Berikut trailer terbarunya.

Paramount tampaknya ingin melupakan kesan buruk yang ditinggalkan The Ring Two — setelah The Ring-nya Gore Verbinski sukses secara kritikal dan komersial pada tahun 2002 — melalui Rings, sekuel sesungguhnya yang benar-benar mengambil cerita setelah kejadian terakhir dari film pertama. Atau begitulah kata sang sutradara F. Javier Gutierrez.

Kali ini, filmnya akan memanfaatkan era teknologi informasi dan internet. Tentu saja, ada banyak cara kreatif untuk membuat video Samara viral. Matilda Lutz akan bermain sebagai karakter utama bernama Julia.

Berikut sinopsis resminya :

Chapter terbaru dari franchise horor 'Ring'. Seorang wanita muda khawatir terhadap pacarnya yang mengeksplorasi subkultur gelap mengenai video misterius yang kabarnya akan mengakibatkan kematian setelah 7 hari bagi siapapun yang melihatnya. Wanita ini mengorbankan dirinya demi sang pacar dan menemukan fakta mengejutkan: ada "film dalam film" yang belum pernah dilihat orang sebelumnya.

Trailer dibuka dengan penemuan video Samara lewat sebuah email. Julia yang menyaksikan video tersebut kemudian dihantui oleh hantu Samara.

Naskah film ditulis oleh Jacob Aaron Ester, Akiva Goldsman dan David Loucka. Ikut bermain Vincent D'Onofrio.

Rings direncanakan tayang pada 28 Oktober. Berikut trailer dan posternya. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


0 komentar:

Post a Comment

Back to Top