0

Trailer Terbaru 'Gold'

Matthew McConaughey mencari emas hingga ke pedalaman Kalimantan dalam 'Gold'. Berikut trailer terbarunya.

Indonesia menjadi latar dalam Gold, film drama mengenai pencarian emas yang terinspirasi dari skandal tambang Bre-X di tahun 1993. Yang sedikit menggembirakan, penggunaannya bukan dalam film kelas B, melainkan film bergengsi yang diproduksi oleh The Wenstein Company.

Anda mungkin sedikit heran kenapa media kita tak menggila memberitakan tentang film ini padahal ia mengambil setting di Indonesia. Alasannya adalah karena sebenarnya syuting tidak dilakukan disini melainkan di Meksiko dan Thailand. But still, it says Indonesia, so...

Matthew McConaughey bermain sebagai Kenny Wells, seorang "prospektor" yang berkolaborasi dengan geologis (Edgar Ramirez) untuk menemukan deposit emas raksasa di pedalaman Borneo. Seperti terlihat dalam trailernya, usaha mereka tak sia-sia. Tentu saja pencarian ini menarik perhatian banyak pihak, mulai dari FBI, bandit hingga pemerintah Indonesia.

Demi film ini, McConaughey dikabarkan menaikkan berat badannya hingga 20 kg. Kita juga bisa melihat kepalanya yang sedikit dicukur agar mirip om-om.

Naskah film ditulis oleh Patrick Massett dan Jon Zinman (Lara Croft: Tomb Raider). Ikut bermain Bryce Dallas Howard, Corey Stoll, Toby Kebbell, Bruce Greenwood dan Stacy Keach.

Disutradarai oleh Stephen Gaghan (Syriana, Traffic), Gold direncanakan rilis pada 25 Desember 2016. Berikut trailernya. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


BAGIKAN

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top