0

Trailer Terbaru 'John Wick: Chapter 2'

Keanu Reeves kembali ke dunia mafia untuk menghajar dan menembaki orang dalam trailer terbaru 'John Wick Chapter 2' yang bisa anda tonton di bawah ini.

Tak banyak yang menduga bahwa John Wick bisa sukses besar pada 2014 lalu. Filmnya menyuguhkan tontonan aksi yang stylish dan hiperkinetik serta didukung dengan penbawaan yang seru dari Keanu Reeves. Pendapatan totalnya mungkin hanya $86 juta dari seluruh dunia, namun film ini menjadi hit di pasar home video serta disukai oleh kritikus dan penonton sekaligus. Untuk itu, Lionsgate telah menyiapkan sekuelnya yang berjudul John Wick: Chapter 2.

Reeves siap beraksi kembali dalam balutan jas yang berkelas, sementara Common akan menjadi antagonis utama. Berikut sinopsis resminya:

Dalam chapter yang melanjutkan hit pada 2014 ini, pembunuh bayaran legendaris John Wick dipaksa kembali dari pensiun oleh mantan rekannya yang berencana menguasai organisasi pembunuh bayaran internasional. Terikat dengan sumpah darah untuk membantunya, John berangkat ke Roma dimana ia harus berhadapan dengan beberapa pembunuh paling mematikan.

Trailer ini lebih banyak mengungkap poin plot. Sekarang, John Wick juga didampingi oleh anjing yang baru. Tentu saja, ada banyak jumlah nyawa yang melayang.

Chad Stahelski kembali duduk di kursi sutradara dengan naskah yang masih ditulis oleh Derek Kolstad. Ikut bermain Riccardo Scamarcio, Laurence Fishburne, Ruby Rose, Bridget Moynahan, Lance Reddick, John Leguizamo dan Ian McShane.

John Wick: Chapter 2 direncanakan rilis pada 10 Februari 2017. Berikut trailernya. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


BAGIKAN

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top