0

Trailer Terbaru 'Alien: Covenant'

Neomorph, jenis alien baru akan meneror kru kapal Covenant dalam trailer terbaru 'Alien: Covenant' yang bisa anda tonton di bawah ini.

Tinggalkan Alien 3 dan Alien: Resurrection (apalagi Alien vs. Predator dan sekuelnya yang tak usah dijelaskan lagi), saya rasa kita semua sepakat bahwa Alien-nya Ridley Scott dan Aliens-nya James Cameron adalah salah satu film scifi-horor terbaik. Sekarang, Scott tampaknya akan menawarkan kembali teror serupa melalui Alien: Covenant, yang tak sesuai dengan judulnya, bukan merupakan film Alien kelima melainkan lanjutan langsung dari Prometheus. Yap, film ini adalah sekuel dari prekuel franchise Alien.

Jika trailer sebelumnya lebih menekankan pada pembangunan atmosfer horor, maka trailer ini lebih berfokus pada plot. Kita menyaksikan kru kapal Covenant mendarat di sebuah planet yang punya vegetasi layaknya bumi, hingga ada seorang kru yang menyadari bahwa planet ini begitu sepi; tak ada suara hewan sedikitpun. Ada apa? Tentu saja ada alien.

Michael Fassbender, Noomi Rapace dan Guy Pearce kembali memainkan karakter dari Prometheus. Ceritanya mengenai kru pesawat Covenant yang melakukan perjalanan ke sebuah planet yang sangat jauh. Awalnya mereka mengira telah menemukan surga tersembunyi, namun ternyata ini adalah tempat mengerikan, yang diantaranya dihuni oleh alien baru, Neomorph.

Ikut bermain Katherine Waterstone, Demian Bichir, Billy Crudup, James Franco dan Danny McBride.

Alien: Covenant direncanakan rilis pada 19 Mei 2017. Berikut trailernya. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


0 komentar:

Post a Comment

Back to Top