0

Trailer Terbaru 'Despicable Me 3'

Gru bertemu saudara kembarnya, Dru dalam trailer terbaru 'Despicable Me 3' yang bisa anda tonton di bawah ini. Oh, dan ada Minions tentu saja.

Sekadar mengingatkan, sebelum menjadi fenomena global dan candu bagi anak/adik anda, makhluk kuning lucu bernama Minions pertama kali muncul dalam film Despicable Me. Dalam film tersebut, mereka hanya menjadi sidekick dari karakter utama Gru (Steve Carrell). Demikian pula dengan Despicable Me 3 yang akan tayang pertengahan tahun depan.

Jika trailer sebelumnya lebih berfokus pada musuh Gru, Balthazar Bratt yang disuarakan oleh Trey Parker, maka trailer terbarunya ini menyoroti pertemuan Gru dengan saudara kembarnya, Dru. Memamerkan gadgetnya yang lebih canggih, Dru mengajak Gru untuk kembali menjadi villain.

Tak perlu khawatir karena semua karakter favorit penggemar akan kembali. Ada Lucy (Kristen Wiig) dan ketiga anak mereka: Agnes (Nev Scharrel), Edith (Dana Gaier) dan Margo (Miranda Cosgrove), serta Dr Nefario (Russell Brand). Iya iya, ada Minions juga kok. Dan mereka bikin tato di penjara.

Pierre Coffin dan Kyle Balda kembali duduk di kursi sutradara. Despicable Me 3 direncanakan tayang pada 30 Juni 2017. Berikut trailernya. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

BAGIKAN

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top