0

2 Trailer Final 'Spider-Man: Homecoming'

Spider-Man memamerkan konstum baru yang didapatnya dari Iron Man kemudian... membantu nenek menyeberang jalan?! Berikut trailer terbaru 'Spider-Man: Homecoming'.

Setelah sebelumnya Sony rela mengkompromikan satu-satunya superhero milik mereka, sekarang Spider-Man sudah kembali ke pangkuan Marvel dan semua pihak tampaknya sama-sama senang. Maybe for a good reason, karena sebagaimana yang terlihat dari dua trailer Spider-Man: Homecoming, film solo perdana Spider-Man sejak bergabung dengan Marvel Cinematic Universe ini akan mengambil jalur yang sedikit lebih segar.

Setelah tampil sekilas dalam Captain America: Civil War, Tom Holland kembali bermain sebagai superhero muda yang harus memberantas kejahatan, sekaligus hidup biasa sebagai Peter Parker yang tentunya sibuk dengan kegiatan sekolah.

Trailer pertama dibuka dengan Peter yang sumringah mencoba kostum baru yang didapatnya dari Tony Stark / Iron Man (Robert Downey Jr.). Akhirnya ada juga penjelasan masuk akal kenapa kostum Spider-Man bisa menempel begitu ketat atau bagaimana cara Peter bisa melihat dengan jelas di balik topeng full face tersebut. Awalnya, hal heroik yang dilakukan Peter masih receh, entah itu menangkap maling kelas teri atau menolong nenek menyeberang jalan. Namun kemudian, ia harus mengerahkan seluruh tenaga untuk menyelamatkan penumpang kapal.

Sementara itu, trailer kedua yang merupakan international trailer, lebih berorientasi aksi. Dimulai dengan cuplikan adegan di Captain America: Civil War (kali ini dengan sudut pandang selfie dari kamera Peter), kita menyaksikan bagaimana karakter Michael Keaton yang ingin membalas dendam hingga ia menciptakan kostum Vulture.

Ikut bermain Jon Favreau sebagai "Happy" Hogan, Jacob Batalon sebagai sobat Peter Ned Leeds, Laura Harrier sebagai Liz Allan, serta Donald Glover, Toni Revolori, Zendaya dan Bokeem Woodbime.

Disutradarai oleh Jon Watts (Cop Car), Spider-Man: Homecoming direncanakan tayang pada 7 Juli 2017. Berikut trailernya. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem



0 komentar:

Post a Comment

Back to Top