0

Trailer Final 'Transformers: The Last Knight'

Satu lagi 'Transformers', satu lagi kekacauan bombastis khas Michael Bay AKA Bayhem. Berikut trailer final 'Transformers: The Last Knight'.

Tak ada yang mampu menahan serbuan Transformers yang meski banyak dicaci, tapi sukses meraih laba yang masif di box office. Tidak juga bagi Michael Bay yang katanya akan berhenti dari franchise tersebut setelah Age of Extinction, namun kembali duduk di kursi sutradara untuk film kelimanya yang punya subjudul The Last Knight ini. Trailer finalnya sudah dirilis, yang tentu saja menampilkan Bayhem.

Film ini kabarnya akan menjadi basis bagi ekspansi franchise Transformers yang akan dijadikan Cinematic Universe (!). Mark Wahlberg akan kembali sebagai Cade Yeager untu menyelamatkan dunia sembari terlibat di tengah pertarungan antara Autobots dengan Decepticons.

Trailer semacam rangkuman dari trailer-trailer sebelumnya. Sekilas menyebut bagaimana para Transformer berperan di bumi sejak abad pertengahan, trailer ini lebih menyoroti bagaimana karakter Yeager yang diberitahu oleh Anthony Hopkins bahwa ia punya takdir yang besar. Melihat skalanya yang lebih masif, saya berharap semoga ini menjadi film Transformers yang bagus.

Josh Duhamel kembali memerankan Letkol Lennox, Tyrese Gybson sebagai Robert Epps, Stanley Tucci sebagai Joshua Joyce. Ikut bermain Isabela Moner, Laura Haddock, Santiago Cabrera serta Liam Carrigan sebagai King Arthur (!). Dari pihak robot, ada Drift, Hound, Crosshairs, Hot Rod, Sqweeks, Megatron, Barricade dan Onslaught.

Transformers: The Last Knight direncanakan tayang pada 23 Juni 2017. Berikut trailernya. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

BAGIKAN

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top