0

2 Trailer Perdana 'Baby Driver'

Ansel Elgort memacu mobilnya demi keselamatan sang pacar dalam 2 trailer perdana 'Baby Driver', film terbaru dari Edgar Wright.

Menyusul premiernya di SXSW Film Festival, Sony merilis 2 trailer perdana dari Baby Driver, film aksi-komedi dari sutradara Edgar Wright yang bisa anda tonton di bawah ini.

Film terakhir Wright adalah The World's End, penutup Cornetto Trilogy yang dirilis tahun 2013. Setelahnya, Wright didapuk menangani Ant-Man, sebelum akhirnya ia meninggalkan proyek tersebut karena perbedaan kreativitas dengan Marvel. Track record Wright jelas melambungkan Baby Driver menjadi salah satu film yang saya tunggu tahun ini. Apalagi premisnya tampaknya akan menjadi wadah yang tepat untuk memfasilitasi kepiawaian Wright dalam menangani komedi, musik, dan aksi di saat bersamaan.

Untuk film ini, Wright mengumpulkan nama-nama menarik. Ada Ansel Elgort sebagai karakter utama bernama Baby, Lily James sebagai pacar Baby, Kevin Spacey sebagai bos Baby, Jon Hamm dan Jamie Foxx sebagai rekan kerja Baby, serta ada Jon Bernthal dan Eiza Gonzalez.

Berikut sinopsis resminya:

Seorang supir sewaan muda berbakat bergantung kepada trek lagu pribadi untuk menjadi yang terbaik dalam bidang profesinya. Namun setelah dipaksa bekerja bagi seorang bos kriminal, ia harus menghadapi musik ketika sebuah perampokan kacau mengancam hidup, cinta dan kebebasannya.

Memang premis yang terdengar aneh. Wright sendiri menyebut filmnya sebagai musical heist, dimana setiap adegan di film ini digerakkan oleh musik. Karakter Baby menderita tinnitus yang membuat pendengarannya terganggu sehingga harus menggunakan musik untuk mengalihkan gejalanya. Okelah kalau begitu.

Trailer pertama lebih menfokuskan pada perkenalan antara karakter Elgort dengan James yang berujung pada romansa. Trailer kedua yang merupakan versi internasional lebih berorientasi aksi. Secara garis besar, isinya sama dimana Baby dipaksa untuk melakukan satu pekerjaan terakhir demi keselamatan sang pacar. Kita kemudian akan menyaksikan kebut-kebutan di jalan raya, sekuens drifting, aktor berjumpalitan di atas mobil, tentu dengan gaya editing supergesit khas Wright.

Baby Driver direncanakan tayang pada 11 Agustus 2017. Berikut trailernya. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


0 komentar:

Post a Comment

Back to Top