0

Trailer Final 'Cars 3'

Lightning McQueen kembali ke arena balap, namun ada rival berat yang membuatnya harus mengalami kecelakaan di arena.

Franchise ini sudah mencetak lebih dari $1 miliar di box office, tapi saat mengingat film Cars atau Cars 2, kita tak langsung mengasosiasikannya dengan Pixar yang identik dengan animasi yang emosional. Lebih sukses secara komersil plus untuk jualan mainan, banyak yang menyebutnya sebagai mesin merchandising. Well, hal ini tampaknya akan berubah karena bos Pixar, John Lasseter bilang bahwa Cars 3 akan menjadi "film Pixar". Setidaknya hal ini juga tercermin dari trailernya yang sedikit gelap.

Tak lagi berurusan dengan dunia mata-mata (syukurlah), Lightning McQueen (Owen Wilson) kembali ke ranah yang menjadi spesialisasinya: arena balap. Namun ada penantang baru. Jackson Storm (Armie Hammer) tak hanya merebut perhatian penonton tapi juga menjegal McQueen meraih gelar juara. Ia mengalami kecelakaaan di arena. Ia harus bangkit kembali, kali ini dengan bantuan teknisi baru, Cruz Ramirez (Cristela Alonzo) yang siap mengirimnya ke podium jawara.

Film ini disutradarai oleh storyboard artist film pertama dan kedua, Brian Fee. Kembali tampil Mater (Larry the Cable Guy) as Mater, Sally Carrera (Bonnie Hunt), dan Ramone (Cheech Marin). Ikut menyumbangkan suara Kerry Washington, Nathan Fillion, Lea DeLaria, Jeff Gordon, Richard Petty, Chase Elliott, Ryan Blaney, Daniel Suárez dan Bubba Wallace.

Cars 3 direncanakan tayang pada 16 Juni 2016. Indonesia sendiri baru akan kebagian bulan Agustus nanti. Berikut trailernya. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top