0

'Star Wars: The Last Jedi' Ungkap Karakter Benicio Del Toro & Laura Dern

Rasa penasaran fans 'Star Wars' akan karakter baru misterius yang diperankan Benicio Del Toro dan Laura Dern di 'The Last Jedi', akhirnya terjawab.

Rasa penasaran fans Star Wars akan karakter baru misterius yang diperankan Benicio Del Toro dan Laura Dern di The Last Jedi, akhirnya terjawab berkat adanya detail yang dilansir Vanity Fair. Seperti mayoritas karakter di saga Star Wars, nama karakter Del Toro dan juga Dern pun terdengar aneh tapi unik. Adapun media yang sama juga merilis foto yang menunjukkan penampilan mereka.


Untuk Del Toro, aktor yang tampil sangar di Sicario ini memerankan karakter bernama DJ. Judging. Entah apa karena karakter ini jago memainkan turntable atau mungkin suka menghakimi, yang jelas sutradara Rian Johnson memastikan kita akan tahu alasan ia dinamai DJ. Judging saat menonton filmnya nanti. Lebih dari itu, kubu yang didukung DJ. Judging juga masih teki-teki, apakah ia membela Resistence atau First Order. Apapun itu, penampilan DJ. mengindikasikan ia adalah orang tangguh yang hidup dengan bebas.


Beralih ke Dern, karakternya bernama Admiral Amilyn Holdo yang memiliki reputasi tinggi di kubu Resistance. Penampilan Holdo juga mudah menarik perhatian dengan rambut dan kostumnya yang berwarna magenta. Menurut Pablo Hidalgo selaku creative executive Lucasfilm Story Group, penampilan Holdo merepresentasikan latar belakang budayanya, dan ia dipastikan berasal dari ras manusia. Menariknya, tak sedikit yang berspekulasi Holdo dipersiapkan untuk menggantikan posisi Leia (diperankan mendiang Carrie Fisher) di film-film Star Wars berikutnya.

Kembali dibintangi Daisy Ridley (Rey), John Boyega (Finn), Oscar Isaac (Poe Dameron) dan Mark Hamill (Luke Skywalker), Star Wars: The Last Jedi akan dirilis 15 Desember 2017. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top