0

Trailer Terbaru 'The Dark Tower'

Idris Elba dan Matthew McConaughey menjadi musuh bebuyutan dalam trailer terbaru adaptasi novel Stephen King, 'The Dark Tower'.

Kabarnya, sebelum ini sudah banyak yang mencoba mengadaptasi novel populer karya maetro literatur horor Stephen King ini, baik dalam bentuk film atau serial TV. Namun yang berhasil di akhir adalah Sony dan sutradara Nikolaj Arcel (A Royal Affair). Trailer terbarunya sudah dirilis dan anda bisa melihatnya di bawah ini.

The Dark Tower bercerita tentang Gunslinger (Idris Elba) yang mencari Dark Tower, neksus kosmik (apapun artinya itu) yang bisa menyelamatkan dunianya yang sekarat. Namun untuk itu, ia harus berhadapan dengan Man in Black (Matthew McConaughey). Yang berada di tengah mereka adalah remaja bernama Jake Chambers (Tom Taylor) yang berasal dari New York.

Trailer ini berskala lebih megah daripada trailer sebelumnya. Tak lagi berfokus dari perspektif Jake yang terpesona mengunjungi semesta fantasi-western bernama Mid-World, Elba langsung menarasikan pertempuran abadi antara Gunslinger dengan Man in Black. Ia beraksi dengan penuh gaya menggunakan dua pistol melawan McConaughey, mulai dari Mid-World hingga New York. Tak ketinggalan one-liner garing tapi gahar, "Aku tak menembak dengan tanganku; aku menembak dengan pikiranku. Aku tak membunuh dengan pistolku; aku membunuh dengan hatiku".

Materi sumbernya adalah novel 6 volume, tapi Sony bilang bahwa filmnya merupakan adaptasi bebas yang menjadi semacam sekuel dari bukunya. Kita boleh bilang apa saja, yang jelas si empunya novel, Stephen King langsung mendekingi adaptasi ini.

The Dark Tower direncanakan tayang pada 4 Agustus. Berikut trailernya. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


0 komentar:

Post a Comment

Back to Top