0

Simon Kinberg Sutradarai ‘X-Men: Dark Phoenix’, Pemain ‘Apocalypse’ Kembali

Seiring proses syuting akan dimulai pada musim panas ini, tak ayal bila jajaran pemain yang membintangi X-Men: Dark Phoenix' mulai terkuak.

Seiring proses syuting akan dimulai pada musim panas ini, tak ayal bila jajaran pemain yang membintangi X-Men: Dark Phoenix mulai terkuak. Berdasarkan kabar dari Deadline, film ini kembali menghadirkan nama-nama besar di trilogy First Class, yakni James McAvoy (Professor X), Jennifer Lawrence (Mystique), Michael Fassbender (Magneto) dan Nicholas Hoult (Beast).

Bersama mereka, ada deretan pemain muda X-Men: Apocalypse yang turut ikut serta, diantaranya: Sophie Turner (Jean Grey), Tye Sheridan (Cyclops), Alexandra Shipp (Storm) dan Kodi Smith-McPhee (Nightcrawler). Kembalinya para mutant muda tersebut sejalan dengan status Dark Phoenix sebagai seri utama X-Men terbaru yang melanjutkan cerita Apocalypse yang notabene menjadi penutup trilogy First Class.

Yang patut disorot, posisi sutradara Dark Phoenix bukan lagi dipegang Bryan Singer, melainkan Simon Kinberg. Meski baru mengawali debut penyutradaraannya di film ini, Kinberg sebenarnya sudah lama menggawangi X-Men Cinematic Universe dengan bertugas sebagai penulis skrip merangkap produser.

Sementara itu, kabar lainnya menyebutkan bahwa Fox sedang bernegosiasi dengan Jessica Chastain (The Martian) untuk memerankan villain bernama Lilandra. Karakter ini merupakan ratu dari kerajaan alien bernama Shi’ar, yang memimpin perburuan untuk menahan dan mengeksekusi Dark Phoenix. Diprediksi keterlibatan Chastain segera diresmikan dalam waktu dekat.

Diadaptasi dari komik berjudul sama, Dark Phoenix menyoroti Jean Grey yang menjadi “inang” bagi entitas kosmik bernama Phoenix Force pasca ia melaksanakan misi di luar angkasa. Kejadian ini akhirnya mengubah Jean Grey menjadi “Dark Phoenix” yang sangat kuat dan berbahaya baik bagi musuh maupun rekannya sendiri.

FYI, kisah Dark Phoenix sebelumnya pernah diangkat X-Men: The Last Stand, namun eksekusinya menuai banyak kritik. Diharapkan Kinberg mampu menghadirkan adaptasi Dark Phoenix yang solid untuk film yang berpotensi membawa para mutant ke luar angkasa.

X- Men: Dark Phoenix kemungkinan akan dirilis 2 November 2018. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem
BAGIKAN

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top