0

Sony Pastikan ‘Venom’ Satu Universe Dengan ‘Spider-Man: Homecoming’

Sony Pictures selaku pemilik franchise Spider-Man beserta jajaran karakter yang terkait dengannya mengkonfirmasi: 'Venom' berbagi dunia yang sama dengan 'Spider-Man: Homecoming'.

Membicarakan sepak terjang Spider-Man menumpas kejahatan, tentu tak lengkap jika tak menyinggung soal Venom. Perseteruannya dengan Spider-Man yang terkadang berada di zona abu-abu menjadikan Venom salah satu villain terbaik yang banyak dicintai.

Ketika film reboot Venom dengan pemeran Tom Hardy disebut akan terpisah dari dunia Spider-Man Tom Holland, tak jarang fans merasa kecewa dengan hal tersebut. Namun percaya atau tidak, kini Sony Pictures selaku pemilik franchise Spider-Man beserta jajaran karakter yang terkait dengannya mengkonfirmasi: Venom berbagi dunia yang sama dengan Spider-Man: Homecoming.

“Ini (Venom) akan berlatar di dunia yang sedang kami ciptakan buat Peter Parker (di Spider-Man: Homecoming). Ini (Venom) akan jadi pelengkap. Mungkin film-filmnya berbeda lokasi, tapi ini berada di dunia yang sama dan mereka akan saling berkaitan,”jelas Amy Pascal selaku petinggi Sony, ketika ditanyai apakah Venom akan berhubungan dengan Spider-Man: Homecoming. Ia juga mensinyalkan film duo antiheroine Silver Cable dan Black Cat – dua karakter yang dekat dengan Spidey – akan berbasis dunia Homecoming.

Lebih dari itu, saat ditanyai kapan dan film apa yang akan mempertemukan Holland dan Hardy, Pascal tak memberikan jawaban pasti, selain menyatakan selalu ada kans untuk menghadirkan pertarungan Spider-Man dan Venom di layar lebar. Di sisi lain, Pascal juga tak pernah secara gamblang mengatakan Venom dan spin-off Spider-Man eksis di Marvel Cinematic Universe, di saat kita tahu betul bahwa Homecoming tergabung dengan MCU. Namun yang jelas, selama fans tak ambil pusing dengan status Venom dan spin-off Spider-Man lainnya di MCU, takkan ada kebingungan dan sebagainya.

Dengan mengusung rating R dan genre sci-fi horror, Venom akan dirilis 5 Oktober 2018. Sementara Spider-Man: Homecoming akan segera tayang 7 Juli 2017. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem
BAGIKAN

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top