0

Clint Eastwood Gaet Pahlawan Asli Untuk Film Terbarunya ‘15:17 to Paris’

Film berdasarkan peristiwa serangan teror ISIS ini telah memulai proses syutingnya, dan Clint Eastwood rupanya mengambil keputusan casting tak biasa.

Selepas menghadirkan American Sniper dan Sully, sineas veteran Clint Eastwood kembali menyajikan kisah nyata sarat heroisme di film terbaru arahannya yang bertajuk 15:17 to Paris. Kini, film berdasarkan peristiwa serangan teror ISIS ini telah memulai proses syutingnya, dan Eastwood rupanya mengambil keputusan casting tak biasa.

Pasalnya, ia menunjuk Anthony Sadler, Alek Skarlatos dan Spencer Stone sebagai pemain film, dimana dalam kejadian aslinya, tiga orang berkebangsaan Amerika Serikat itu berhasil menggagalkan aksi terorisme. Kabar dari THR mengungkapkan, Sadler, Skarlatos dan Stone berperan sebagai diri mereka sendiri untuk mereka ulang kejadian bagaimana trio ini beraksi menyelamatkan ratusan nyawa penumpang kereta dari arah Brussel menuju Paris.

Meski Sadler, Skarlatos dan Stone punya peran yang cukup besar, nyatanya mereka tak selalu muncul di sepanjang film. Hal ini dikarenakan 15:17 to Paris dimulai dengan kisah masa kecil mereka dan menunjukkan persahabatan mereka yang akhirnya berujung pada momen krusial yang mengubah hidup mereka. Yang berperan sebagai Sadler, Skarlatos dan Stone muda antara lain Paul-Mikel Williams, Max Ivutin, Bryce Gheisa, Cole Eichenberger dan William Jennings. Film ini juga dibintangi Jenna Fischer, Judy Greer dan Ray Corasani.

Semula, Eastwood sendiri mencari aktor untuk menghidupkan sosok trio pahlawan Amerika. Namun di saat ia dan Warner Bros. telah menentukan pilihan, di menit-menit terakhir mereka berubah pikiran dengan menggaet Sadler, Skarlatos dan Stone. Yang menarik, di masa lalu Eastwood juga pernah merekrut talenta minim pengalaman akting melalui Gran Torino.

15:17 to Paris ditulis oleh Dorothy Blyskal berdasarkan buku berjudul sama karya Sadler, Skarlatos dan Stone. Meski belum menetapkan tanggal rilis, dengan rekam jejak Eastwood sebagai sutradara kelas Oscar, 15:17 to Paris berpotensi hadir pada akhir 2018 saat award season telah dimulai. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top