0

Film Terbaru Quentin Tarantino Lirik Brad Pitt & Jennifer Lawrence

Quentin Tarantino akhirnya menemukan proyek film terbarunya pasca terakhir kali ia ia berkarya lewat 'The Hateful Eight'.

Quentin Tarantino akhirnya menemukan proyek film terbarunya pasca terakhir kali ia berkarya lewat The Hateful Eight pada 2015. Meski belum memiliki judul, film kali ini dipastikan akan menyoroti aksi pembunuhan oleh Manson Family yang mengguncang Amerika Serikat pada akhir tahun 60-an. Jika film ini memang jadi karya Tarantino pasca The Hateful Eight, maka ini adalah pertama kalinya Tarantino membuat film berdasarkan kisah nyata. Dengan naskah dan penyutradaraan khas seorang Tarantino, film ini pun diprediksi akan menuturkan kisah Manson Family dengan cara yang unik.

FYI, Manson Family merupakan kelompok radikal yang dipimpin Charles Manson. Kelompok ini mulai dikenal luas di seantero Negeri Paman Sam setelah pada 1969 mereka membunuh aktris Sharon Tate (istri sutradara Roman Polanski) dengan keji. Aksi tersebut dijalankan para pengikut kelompok berdasarkan instruksi dari sang pemimpin. Manson Family juga bertanggung jawab atas sejumlah pembunuhan dan serangan lainnya, dan mereka juga pernah berupaya membunuh presiden AS ke-38, Gerald Ford.

Untuk saat ini belum ada pemain resmi di film Manson. Namun menurut THR, Tarantino telah mendekati Brad Pitt dan Jennifer Lawrence untuk peran yang belum diketahui. Rumornya, mereka berdua akan menjadi penyidik kasus pembunuhan oleh Manson. Lebih dari itu, Tarantino juga bertemu Margot Robbie untuk peran sebagai Sharon Tate. Adapun Samuel L. Jackson dikabarkan akan mendapat peran penting di film ini. Baik Pitt maupun Jackson, mereka tercatat pernah membintangi film Tarantino sebelumnya. Pitt sempat tampil di Inglourious Basterds. Sedangkan Jackson terhitung sering bermain di film Tarantino, dan terakhir kali mereka berkolaborasi di The Hateful Eight.

Tarantino sendiri kini sedang melakukan sentuhan akhir untuk skrip racikannya. Rencananya film produksi The Weinstein Company ini akan syuting 2018, kemungkinan saat musim panas. Belum diketahui kapan film ini akan dirilis. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem
BAGIKAN

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top