0

‘Star Wars: The Last Jedi’ Rilis Sinopsis Resmi

Lucasfilm telah merilis sinopsis 'Star Wars: The Last Jedi' yang mengungkap detail mengenai cerita yang ditawarkan film.

Star Wars: The Last Jedi menjadi bagian kedua dalam trilogi baru yang dimulai dengan The Force Awakens. Di bawah arahan Rian Johnson, The Last Jedi dijanjikan akan lebih kelam dari film sebelumnya dalam melanjutkan kisah petualangan Rey yang nantinya bertemu Luke Skywalker.

Untuk saat ini memang tak banyak informasi yang bisa digali dari plot cerita The Last Jedi, di luar beragam teori fans yang akan menjadi spoiler jika terbukti benar. Akhirnya, kini ada kabar baik bahwa Lucasfilm telah merilis sinopsis yang mengungkap sedikit detail mengenai cerita yang ditawarkan film.

Sinopsis ini pun mengindikasikan The Last Jedi akan diwarnai twist mengejutkan. Pasalnya, dikisahkan saga Skywalker berlanjut, seiring para pahlawan The Force Awakens bergabung dengan para legenda galaksi dalam petualangan epik yang menguak misteri lama The Force dan mengungkap hal-hal dari masa lalu yang mengejutkan.

Adapun sinopsis tersebut juga senada dengan pernyataan Mark Hamill, dimana pemeran Luke Skywalker ini mengaku The Last Jedi mengejutkan dalam hal yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya.

The Last Jedi kembali dibintangi Daisy Ridley (Rey), John Boyega (Finn), Oscar Isaac (Poe Dameron), Mark Hamill (Luke Skywalker), Carrie Fisher (General Leia), Adam Driver (Kylo Ren), Lupita Nyong’o (Maz Kanata), Domhnall Gleeson (General Hux), Anthony Daniels (C-3PO), Gwendoline Christie (Captain Phasma) dan Andy Serkis (Supreme Leader Snoke). Pemain barunya meliputi Benicio Del Toro (DJ. Judging), Laura Dern (Admiral Amilyn Holdo) dan Kelly Marie Tran.

Star Wars: The Last Jedi akan dirilis 15 Desember 2017. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top