0

'Suicide Squad 2' Mungkin Syuting Pertengahan 2018, Calon Sutradara Baru Ditemukan

Warner Bros. tengah mengembangkan sekuel 'Suicide Squad' secara intensif hingga mencuat kabar bahwa studio menarget filmnya bisa mulai syuting pada pertengahan 2018.

Kendati menuai kritik pedas dari berbagai pihak, Suicide Squad tetap sukses di box office dengan pendapatan $745 juta. Belum lagi film besutan David Ayer ini juga membuat karakter Harley Quinn naik daun dan menjadi primadona baru dari DC. Kini Warner Bros. tengah mengembangkan sekuel Suicide Squad secara intensif hingga mencuat kabar bahwa studio menarget filmnya bisa mulai syuting pada pertengahan 2018.

Lebih dari itu, THR juga melansir Jaume Collet-Serra menjadi kandidat utama sutradara baru Suicide Squad 2. Namun hingga kini belum ada kesepakatan antara Jaume dan studio. Terlebih ia juga sedang terlibat dalam serial televisi Waco, sehingga peluangnya bergabung di proyek DC masih 50:50. Jaume sendiri dikenal lewat film-film thriller seperti Non Stop, Run All Night dan The Shallows.

Disebutkan pula bahwa Mel Gibson - yang kabarnya sempat bertemu DC untuk membahas potensi membesut Suicide Squad 2 – kini tak lagi dipertimbangkan sebagai sutradara. Menariknya, di saat peluncuran film terbarunya yang bertajuk Hacksaw Ridge, sineas pemenang Oscar ini sempat membuat fans DC meradang lantaran menyebut Batman v Superman “piece of sh*t”. Uniknya, komentar tajam tersebut dilontarkan Gibson tak lama sebelum ia dikaitkan dengan Suicide Squad 2. Sehingga tentu akan menjadi ironi tersendiri bila seandainya Gibson benar-benar terjun ke DC Extended Universe setelah apa yang ia katakan. Adapun selain Gibson, Daniel Espinosa (Life) dan Jonathan Levine (Warm Bodies) juga dilirik jadi sutradara. Namun seperti yang diberitakan, pilihan studio kini mengerucut pada Jaume.

Sementara itu, kabar lainnya juga menyebut, skrip Suicide Squad 2 yang tadinya ditulis Adam Cozad (The Legend of Tarzan) kini digarap penulis baru Zak Penn (The Avengers). Belum ada kepastian siapa saja yang akan membintangi Suicide Squad 2. Yang jelas, jika memang proses syuting akan bergulir 2018, kemungkinan besar filmnya akan dirilis 2019. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem
BAGIKAN

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top