0

‘Wreck-It Ralph 2’ akan Tampilkan Para Princess Disney

'Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2' siap menghadirkan kejutan yang tak pernah kita duga sebelumnya.

Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 siap menghadirkan kejutan yang tak pernah kita duga sebelumnya. Dengan cerita yang berfokus pada petualangan Ralph dan Vanellope di internet, sekuel ini akan menampilkan para karakter animasi princess Disney dari yang klasik sampai modern. Lantas, bagaimana crossover princess Disney yang terdengar menakjubkan ini bisa terjadi di Wreck-It Ralph 2? Informasi dari event D23 2017 berikut siap menjawabnya.

Jadi, Wreck-It Ralph 2 mengisahkan Vanellope dan Ralph yang berkelana ke internet guna mendapatkan bagian yang hilang untuk game milik Vanellope, Sugar Rush. Di tengah perjalanannya, Vanellope dan Ralph mengunjungi sebuah situs bernama OhMyDisney.com, yang bisa disebut sebagai Disneyland versi dunia maya. Di tempat inilah Wreck-It Ralph 2 memulai sebagai keseruannya. Footage yang dipamerkan pihak Disney memperlihatkan, Vanellope bertemu para princess Disney klasik seperti Snow White, Cinderella, Belle, Ariel dan Jasmine. Hingga yang modern seperti Merida, Anna, Elsa dan Moana.

Menariknya, OhMyDisney.com tak hanya menjadi tempat bernaung bagi princess Disney, tapi juga superhero Marvel dan karakter Star Wars. Pasalnya, footage Wreck-It Ralph 2 yang sama juga menunjukkan, Iron Man sedang terbang untuk berkeliling, pesawat andalan Han Solo Millenium Falcon sedang stand by, dan pasukan Stormtroopers yang menjadi pengawal para princess.

Ya, tentunya semua “keajaiban” tersebut bisa terwujud mengingat Disney adalah pemegang lisensi Marvel dan Star Wars. Alhasil, studio raksasa ini berwenang untuk melakukan crossover besar-besaran seperti di Wreck-It Ralph 2 yang dirilis 21 November 2018. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem
BAGIKAN

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top