0

2018, Arnold Schwarzenegger Syuting Film Baru ‘Terminator’

Senada dengan kalimat ikoniknya yang berbunyi “I’ll be back”, Arnold Schwarzenegger mengisyaratkan dirinya akan kembali bermain di film teranyar 'Terminator'.

Senada dengan kalimat ikoniknya yang berbunyi “I’ll be back”, Arnold Schwarzenegger mengisyaratkan dirinya akan kembali bermain di film teranyar Terminator.

Saat diwawancarai The Playlist, Arnold yang kini berusia 70 tahun menceritakan perkembangan dari beberapa proyek film barunya seperti seri terbaru Conan dan sekuel Twins yang berjudul Triplets. Pembicaraan ini pun menjadi menarik ketika Arnold juga menyinggung film terbaru Terminator. Secara gamblang, ia mengakui akan syuting Terminator 6 pada Maret 2018, dimana ia juga mengkonfirmasi film ini melibatkan David Ellison dan sang kreator franchise Terminator, James Cameron.

Selebihnya, Arnold tak berbicara lebih lanjut apakah ia akan kembali memerankan cyborg T-800. Ia juga tak menjelaskan secara spesifik apakah Terminator 6 merupakan sekuel dari Terminator: Genisys (2015), atau reboot. Andaikan sekuel, maka film ini akan mengemban tugas berat untuk tampil lebih baik dari Genisys yang dibanjiri kritikan pedas. Tak menutup kemungkinan film ini akan kembali memanfaatkan unsur time travel khas franchise Terminator untuk membenahi kesalahan yang diperbuat Genisys.

Di sisi lain, jika menilik pernyataan Arnold, maka kemungkinan besar Terminator 6 adalah proyek reboot. Alasannya, sekuel Genisys yang sejatinya akan menjadi bagian kedua dalam trilogi baru telah dicoret dari jadwal rilis Paramount.

Tak berhenti sampai dsitu, 2019 juga akan menjadi tahun dimana lisensi Terminator kembali ke tangan Cameron setelah sebelumnya dipegang Ellison. Lebih jauh lagi, Cameron diketahui ikut turun tangan di Terminator reboot sebagai produser, dan memercayakan posisi sutradara kepada Tim Miller (Deadpool), lantaran ia fokus menggarap empat sekuel Avatar. Cameron pun juga sempat mengakui bahwa ia berencana menjadikan reboot ini sebagai trilogi baru. Dengan demikian, akan lebih baik jika franchise sci-fi ini bukan berlanjut melalui sekuel Genisys, melainkan reboot yang terlihat menjanjikan berkat kolaborasi Cameron dan Miller. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top