0

Film Action Chris Pratt ‘Cowboy Ninja Viking’ Tetapkan Jadwal Rilis

Menyusul 'Guardians of the Galaxy' dan 'Jurassic World', Chris Pratt akan bermain di film action bertajuk 'Cowboy Ninja Viking' yang berpotensi menjadi franchise. Kini Universal mengumumkan tanggal rilisnya.

Chris Pratt tampaknya akan menambah panjang daftar aktor Hollywood yang membintangi beberapa franchise sekaligus. Menyusul Guardians of the Galaxy dan Jurassic World, Pratt akan bermain di film action bertajuk Cowboy Ninja Viking yang berpotensi menjadi franchise jika dieksekusi dengan tepat dan sukses di box office.

Dalam film adaptasi komik yang masih belum menemukan sutradara ini, Pratt akan berperan sebagai pembunuh yang memiliki skill mematikan dari tiga persona berbeda meliputi cowboy, ninja dan viking. Sementara untuk sinopsisnya sendiri, berkisah seorang dokter kejiwaan yang diberi tugas membentuk unit agen rahasia. Ia pun kemudian mengubah pasien berkepribadian ganda menjadi anggota agen rahasia dengan julukan Triplets, yang punya segudang skill untuk menjadi pembunuh yang efektif. Sayangnya, keberadaan Triplets berujung disalahgunakan seseorang untuk kejahatan, dan hanya Triplet berjuluk Cowboy Ninja Viking yang mampu menghentikannya.

Dirilis pada 2010 silam, komik Cowboy Ninja Viking datang dari penulis A.J. Lieberman dan artist Riley Rossmo. Komik ini diterbitkan oleh Image Comics yang dikenal lewat The Walking Dead. Semula, Cowboy Ninja Viking akan difilmkan oleh Disney. Namun karena tak kunjung ada kemajuan, proyek ini akhirnya diambil alih Universal. Tak lama berselang, Pratt akhirnya direkrut untuk jadi pemain utama pada akhir 2014. Adapun rumor yang mengklaim, Chad Stahelski dan David Leitch (duo pembesut John Wick) dilirik untuk menyutradarai. Namun sampai saat ini, rumor tersebut belum juga terbukti.

Bagaimanapun, kini Universal mengumumkan Cowboy Ninja Viking akan dirilis 28 Juni 2019. Dikonfirmasi juga bahwa Pratt turut menjadi produser bersama Mark Gordon, Michael De Luca dan Guymon Casady.

Selain Cowboy Ninja Viking, Pratt juga terlibat di dua proyek film besar, yakni Avengers: Infinity War dan Jurassic World 2. Keduanya pun akan sama-sama dirilis 2018. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top