0

‘Hellboy’ Reboot Tunjuk Milla Jovovich Sebagai Villain

Selepas memerankan action heroine pembasmi zombie di franchise 'Resident Evil', berikutnya Milla Jovovich akan menjadi musuh sang Bocah Neraka di 'Hellboy' reboot.

Selepas memerankan action heroine pembasmi zombie di franchise Resident Evil, Milla Jovovich berikutnya akan menjadi musuh sang Bocah Neraka di Hellboy reboot. Seperti yang dilansir Deadline, Jovovich kini sedang menjalani negosiasi final untuk memerankan villain bernama The Blood Queen.

Kedatangan Jovovich di film bertajuk Hellboy: Rise of the Blood Queen sendiri tak lama setelah bergabungnya Ian McShane sebagai Professor Broom, ayah adopsi Hellboy. Mereka berdua akan beradu akting dengan David Harbour selaku pemeran karakter titel. Diprediksi perekrutan pemain baru akan terus dilakukan seiring film ini kabarnya akan mulai syuting September 2017.

Meski sinopsis resminya belum dirilis, reboot ini disebut akan mengisahkan Hellboy melawan penyihir dari abad pertengahan yang berambisi membinasakan umat manusia. Kemungkinan karakter penyihir ini adalah The Queen of Blood a.k.a. Nimue, yang di komiknya bangkit dari kematian untuk mengadu Hellboy dengan musuh besarnya, Gruagach. Namun belum diketahui pasti apakah karakter ini sama dengan Blood Queen yang diperankan Jovovich.

Dibesut oleh sutradara Neil Marshall, Hellboy: Rise of the Blood Queen mengusung skrip yang ditulis Aron Coliete, Andrew Cosby dan kreator Hellboy, Mike Mingola. Berbekal rating R, reboot ini dijanjikan akan lebih sadis dan kelam dengan cerita yang lebih dewasa dibanding versi garapan Guillermo Del Toro.

Kendati Lionsgate belum menetapkan tanggal rilis, rencananya Hellboy: Rise of the Blood Queen ditargetkan meluncur 2018. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top