0

‘Justice League’ Rilis Concept Art Flying Fox, Kendaraan Baru Batman Berukuran Masif

'Justice League' merilis concept art Flying Fox, kendaraan baru Batman berukuran masif dan berpotensi menjadi markas mobile tim superhero.

Batman dikenal sebagai superhero dengan beraneka ragam gadget, baik itu yang berhubungan dengan senjata maupun kendaraan. Meski bukan berstatus manusia super, dengan segudang gadget yang dimilikinya Batman mampu mengatasi musuh yang sulit ditaklukkan manusia biasa. Dalam Justice League nanti, Batman bersama para superhero DC lainnya akan berhadapan dengan makhluk sebangsa alien bernama Steppenwolf beserta pasukannya yang dijuluki Parademons.

Mengingat Steppenwolf dan anak buahnya berniat membawa kehancuran global di muka Bumi, pastinya Batman akan mengeluarkan gadget terbaiknya untuk menandingi kemampuan sang lawan. Benar saja, di filmnya nanti, Batman siap menggunakan gadget baru bernama Flying Fox. Dengan desain seperti pesawat terbang, kendaraan ini pun memiliki ukuran masif dan berpotensi menjadi markas mobile dari Justice League. Berikut concept art Flying Fox rilisan Entertainment Weekly yang dapat Anda lihat di bawah ini:


Berdasarkan penjelasan production designer Patrick Tatopoulos, Flying Fox dirancang sedemikian rupa untuk menciptakan kesan klasik dan eksperimental. Dengan kemampuan bermanuver layaknya pesawat jet, Flying Fox dikonfirmasi mampu mengangkut banyak barang, bahkan cukup untuk menampung tiga Batmobile sekalipun.

Lebih lanjut, Patrick menjelaskan Flying Fox terdiri dari tiga bagian. Bagian bawahnya akan berfungsi sebagai kargo besar, tempat dimana Batmobile diangkut. Sementara lantai kedua akan menjadi ruangan yang dilengkapi komputer. Terakhir, lantai teratas digunakan untuk cockpit.”Dimanapun bagian yang Anda tempati, Anda bisa melihat dua bagian lainnya,”ungkap Patrick.

Disutradarai Zack Snyder dan Joss Whedon, Justice League dibintangi Ben Affleck (Batman), Gal Gadot (Wonder Woman), Jason Momoa (Aquaman), Ezra Miller (The Flash) dan Ray Fisher (Cyborg). Pemain lainnya meliputi Amy Adams (Lois Lane), Jesse Eisenberg (Lex Luthor), J.K. Simmons (Commissioner Gordon), Jeremy Irons (Alfred), Amber Heard (Mera), Willem Dafoe (Vulko) dan Ciarán Hinds (Steppenwolf).

Justice League akan dirilis 17 November 2017. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top