0

Riz Ahmed Disebut akan Perankan Carnage di ‘Venom’

Seiring spin-off 'Venom' akan mulai syuting September 2017, proses pencarian pemain pun semakin berjalan intens.

Seiring spin-off Venom akan mulai syuting September 2017, proses pencarian pemain pun semakin berjalan intens. Sebelumnya, kita sudah tahu bahwa Tom Hardy terpilih sebagai Eddie Brock, jurnalis yang berubah menjadi Venom akibat kerasukan parasit alien. Kini muncul calon pemain baru yang siap menantang Hardy sebagai Carnage. Berdasarkan laporan dari reporter Jeff Sneider, calon pemain ini adalah Riz Ahmed (Rogue One: A Star Wars Story) yang diklaim telah menjalani audisi untuk memerankan Carnage.

Dalam komiknya, Carnage memiliki nama asli Cletus Kasady yang merupakan seorang pembunuh berantai. Sama seperti proses transformasi Brock menjadi Venom, Kasady berubah menjadi Carnage juga karena dirasuki parasit alien. Menyandang predikat sebagai salah satu villain paling brutal sepanjang sejarah komik Marvel, Carnage dikisahkan sebagai salah satu musuh besar Venom.

Yang patut digarisbawahi, laporan dari Sneider ini masih bersifat simpang siur. Terlebih ada kabar lain berkontradiksi yang menyebut, Ahmed bersama Pedro Pascal (Game of Thrones), Mathias Schoenarts (The Danish Girl) dan Matt Smith (Doctor Who) menjalani audisi untuk karakter penting, yang konon adalah villain bernama Chameleon. Apakah ini mengindikasikan Venom akan mengusung dua villain? Belum diketahui pasti. Yang jelas, segala pertanyaan kemungkinan akan terjawab kala proses syuting telah dimulai.

Menjadi film pembuka Sony’s Marvel Universe (SMU), Venom disutradarai Ruben Fleischer dan mengusung rating R. Kabarnya, Venom akan tampil sebagai film sci-fi horror yang terinspirasi film klasik karya John Carpenter dan David Cronenberg. Adapun selain Venom, saat ini Sony juga mengembangkan spin-off Spider-Man lain bertajuk Silver and Black yang menampilkan antiheroine Silver Sable dan Black Cat. Kendati Tom Holland selaku pemeran Spidey belum pasti tampil, studio telah mengkonfirmasi deretan spin-off ini satu universe dengan Spider-Man: Homecoming.

Rencananya Venom akan dirilis 5 Oktober 2018. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top