0

'Fast & Furious 9' Ditunda Hingga 2020

Bagi mereka yang menantikan 'Fast & Furious 9', ada kabar buruk dari Universe terkait jadwal rilis sekuel 'The Fate of the Furious'.

Bagi mereka yang menantikan Fast & Furious 9, ada kabar buruk dari Universal terkait jadwal rilis sekuel The Fate of the Furious.

Semula disiapkan untuk 19 April 2019, Fast & Furious 9 kini diundur ke 10 April 2020. Belum ada informasi lebih lanjut perihal alasan studio menunda film action ini nyaris setahun lamanya. Namun disinyalir penyebabnya adalah karena Fast & Furious 9 hingga saat ini belum memiliki sutradara. Ada pula dugaan lain bahwa studio ingin fokus membuat spin-off terlebih dahulu, sebelum meluncurkan Fast & Furious 9.

Bicara soal spin-off, Universal diketahui mengembangkan film khusus untuk Hobbs, karakter agen beringas milik Dwayne Johnson yang debut di Fast Five. Selain Johnson, kabarnya spin-off Hobbs juga menampilkan Jason Statham yang kembali sebagai Deckard Shaw. Meski spin-off ini belum resmi diumumkan, proyek ini rupanya mendapat pertentangan dari sesama pemain franchise Fast & Furious, Tyrese Gibson. Lewat media sosial, Gibson mengakui ia akan melupakan keakrabannya dengan Johnson selama ini, jika Johnson membintangi film Hobbs. Tak lama berselang, Gibson kemudian mengklarifikasi bahwa ia dan Johnson tak ada masalah. Hanya saja, Gibson tak ingin Johnson syuting film Hobbs untuk saat ini, karena tanggal rilis Fast & Furious 9 sudah diumumkan.

“Kita tak boleh membiarkan fans setia Fast & Furious kecewa karena penundaan tanggal rilis,”ungkap Gibson, sembari mengingatkan Johnson bahwa The Fate of the Furious bisa sukses besar karena dirilis sesuai jadwal yang diumumkan. Masih jadi tanda tanya apakah penundaan Fast & Furious 9 ada kaitannya dengan spin-off Hobbs. Disamping itu, studio juga belum memberi kepastian apakah penundaan ini akan mempengaruhi proses produksi seri final, Fast & Furious 10, yang dijadwalkan tayang 2 April 2021. Dan menurut kabar dari THR, Johnson belum tentu akan kembali tampil di Fast & Furious 9. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top