0

Gal Gadot Berpotensi Gantikan Angelina Jolie di ‘Bride of Frankenstein’

'Bride of Frankenstein' disebut akan dibintangi Javier Bardiem dan Angelina Jolie sebagai sang pengantin. Namun cast ini bisa saja berubah jika merujuk pada kabar terbaru.

Usai mengawali Dark Universe dengan mengecewakan lewat The Mummy, Universal tetap melangkah maju dengan rencananya untuk membangun semesta film monster klasik. Selanjutnya, studio siap menghadirkan Bride of Frankenstein. Disutradarai Bill Condon yang sukses dengan live-action Beauty and the Beast, film ini disebut akan dibintangi Javier Bardiem (Frankenstein) dan Angelina Jolie sebagai sang pengantin. Namun cast ini bisa saja berubah jika merujuk pada kabar terbaru.

Seperti yang dilansir The Wrap, rupanya Bardiem dan Jolie belum sepakat membintangi Bride of Frankenstein. Bahkan, keduanya pun diklaim berpotensi mundur. Namun Condon sudah memiliki calon pengganti jika Jolie berakhir hengkang. Calon pengganti ini tak lain adalah Gal Gadot yang dikenal sebagai pemeran Wonder Woman. Meski begitu, The Wrap menggarisbawahi bahwa untuk saat ini Bardiem dan Jolie masih terkait dengan Bride of Frankenstein.

Saat pertama diumumkan, Bride of Frankenstein direncanakan akan syuting awal 2018, untuk dirilis 14 Februari 2019. Sayangnya, belum lama ini Universal mengumumkan proses syuting film ini harus ditunda. Mereka beralasan, film seistimewa Bride of Frankenstein butuh waktu lebih untuk dipersiapkan secara matang. Pernyataan studio juga senada dengan penjelasan Condon yang mengakui, Bride of Frankenstein adalah film besar yang memilliki desain set piece yang detail. Belum ada kepastian kapan film ini akan mulai syuting, dan belum dikonfirmasi pula apakah penundaaan ini akan mempengaruhi jadwal rilis Bride of Frankenstein.

Bride of Frankenstein sebelumnya pernah hadir di layar lebar pada 1935. Dikisahkan Dr. Frankenstein ingin berhenti dari bisnis eksperimen. Namun ketika ilmuwan gila Dr. Pretorius menculik istri Frankenstein, Frankenstein akhirnya setuju untuk membantunya menciptakan monster baru bergender perempuan untuk dijadikan teman sang monster.

Proyek-proyek film Dark Universe yang tengah dikembangkan sendiri terbilang cukup banyak. Selain Bride of Frankenstein, studio juga menyiapkan The Invisible Man, Wolf Man, Creature from the Black Lagoon, Van Helsing, Dracula, Phantom of the Opera dan Hunchback of Notre Dame. Apakah semua proyek ini akan terealisasi? Kita lihat saja. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top