0

Reaksi Awal Sebut ‘Thor: Ragnarok’ Film Terbaik 'Thor'

Seiring terpilihnya Taika Waititi sebagai sutradara, 'Thor: Ragnarok' pun diprediksi akan tampil lebih baik dibanding film-film 'Thor' terdahulu.

Seiring terpilihnya Taika Waititi sebagai sutradara, Thor: Ragnarok pun diprediksi akan tampil lebih baik dibanding film-film Thor terdahulu. Prediksi ini bukannya tanpa alasan, mengingat sejauh ini film-film karya Waititi dari What We Do in the Shadows hingga Hunt for the Wilderpeople selalu sukses memuaskan para kritikus. Dan ternyata prediksi ini pun terbukti benar, menyusul Thor: imenuai reaksi awal bernada positif di media sosial.

Menurut para kritikus yang berkesempatan menghadiri screening awal, tak hanya menjadi salah satu film terkocak dari Marvel Cinematic Universe, tap juga menjadi film terbaik . Dikatakan selain humor khas Waititi, juga menyuguhkan soundtrack asyik plus visual dan action yang memukau. Disamping itu, semua karakter di film ini dinilai berkesan, namun yang menjadi pencuri perhatian adalah Valkyrie yang diperankan Tessa Thompson. Dan pada akhirnya, secara keseluruhan dinilai sukses menjadi film yang menghibur, sebagaimana film-film Marvel sebelumnya.

sendiri kembali dibintangi Chris Hemsworth (Thor), Tom Hiddleston (Loki), Idris Elba dan Anthony Hopkins. Sedangkan pemain barunya meliputi Cate Blanchett, Mark Ruffalo, Jeff Goldblum, Tessa Thompson dan Karl Urban. Adapun Benedict Cumberbatch (Doctor Strange) dikonfirmasi menjadi cameo.

Film ini mengisahkan Thor yang terjebak di sisi lain alam semesta tanpa ditemani palu andalannya, dan Thor harus berpacu dengan waktu untuk pulang ke tanah kelahirannya, Asgard, demi menghentikan mencegah yang dipicu oleh Hela. Namun sebelum memulai perjuangan untuk menyelamatkan Asgard, Thor terlebih dahulu harus bertahan hidup di kontes gladiator mematikan dimana ia akan berduel dengan sesama anggota Avenger, Hulk.

Rencananya akan dirilis 3 November 2017. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top