0

Black Adam Dikabarkan Siap Debut di ‘Suicide Squad 2’

Dwayne Johnson dikabarkan akan debut sebagai Black Adam di ‘Suicide Squad 2’.

Terhitung sudah tiga tahun berlalu sejak Dwayne Johnson mengumumkan dirinya akan jadi antihero Black Adam di DC Extended Universe. Awalnya, Johnson sendiri akan memulai debutnya sebagai Black Adam di Shazam dengan memegang peran antagonis, sebelum akhirnya karakter tersebut dikonfirmasi batal tampil. Tak lama berselang, Warner Bros. memutuskan untuk membuat film solo Black Adam, namun sejauh ini belum ada indikasi film itu akan segera diproduksi. Lantas, kapan sebenarnya kita bisa melihat Johnson beraksi dalam balutan kostum Black Adam?

Jika kabar yang datang dari The Wrap terbukti akurat, maka Johnson disiapkan untuk tampil di Suicide Squad 2. Sumber mengklaim, sekuel ini akan menyoroti Task Force X yang ditugaskan untuk melacak dan mengamankan “senjata pemusnah massal”. Dan usut punya usut, senjata mematikan ini tak lain adalah Black Adam. Terlepas dari benar tidaknya kabar tersebut, kehadiran seorang Johnson yang belakangan ini namanya kian melejit tentu akan menambah daya tarik Suicide Squad 2. Apalagi setelah film pertamanya yang cukup mengecewakan, studio dinilai butuh sesuatu yang istimewa untuk meyakinkan bahwa sekuel ini layak diberi kesempatan kedua.

FYI, Black Adam sendiri adalah musuh besar Shazam yang berkarakter rumit karena ia terkadang bisa menjadi kawan dan juga lawan. Black Adam diketahui punya 6 kekuatan hebat dari dewa Mesir, yang membuatnya dirinya berbahaya dan sulit ditaklukkan.

Sementara itu, Suicide Squad 2 akan disutradarai Gavin O’Connor, yang sebelumnya sukses dengan The Accountant. Meski belum ada kepastian soal pemain, sekuel ini rumornya akan kembali dibintangi Margot Robbie (Harley Quinn), Will Smith (Deadshot) dan Jared Leto (Joker). Kabar yang beredar menyebut Suicide Squad 2 kemungkinan akan syuting pada 2018, dan berpotensi meluncur di 2019. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top