0

Denis Villeneuve Benarkan Rumor ‘Bond 25‘

Denis Villeneuve membenarkan kabar bahwa ia memang dilirik MGM untuk membesut ‘Bond 25’.

Usai menggarap Blade Runner 2049 yang mendapat acungan jempol dari para kritikus, tak sedikit yang penasaran dengan proyek film berikutnya yang akan ditangani sutradara Denis Villeneuve. Sebenarnya ada satu proyek film yang menunggu untuk digarap Villeneuve, yakni reboot sci-fi Dune produksi Legendary. Namun di sisi lain, belakangan Villeneuve juga santer dirumorkan menjadi kandidat sutradara Bond 25.

Saat berbincang dengan The Playlist, Villeneuve pun membenarkan kabar bahwa ia memang dilirik MGM untuk membesut Bond 25. Ia juga mengisyaratkan telah menghubungi Daniel Craig sang pemeran James Bond. Namun Villeneuve mengakui bahwa saat ini ia masih fokus mengembangkan Dune yang mengusung naskah racikan Eric Roth (The Curious Case of Benjamin Button}. Kendati demikian, Villeneuve menyatakan tertarik berkolaborasi dengan Craig, dan baginya film James Bond adalah proyek yang istimewa. “Ini semua hanya soal waktu, saya rasa,”ujar Villeneuve dalam merespon pertanyaan kapan ia bisa membidani film James Bond.

Berkat menelurkan film-film berkualitas seperti Prisoners, Sicario hingga Arrival, karir Villeneuve pun dinilai terus melesat, dan kini ia menjadi salah satu sineas yang paling dicari studio Hollywood. Tak heran jika Villeneuve masuk dalam daftar calon sutradara Bond 25, bersama dengan dua sineas potensial lain, yaitu David MacKenzie (Hell and High Water) dan Yann Demange (’71).

Menandai penampilan terakhir Craig sebagai agen rahasia Inggris, Bond 25 rencananya akan meluncur pada 8 November 2019. Sementara Dune untuk saat ini belum menentukan tanggal rilis. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top