0

Detail Cerita Film Terbaru Quentin Tarantino Mengemuka

Plot cerita yang diusung film terbaru Quentin Tarantino memang masih tergolong simpang siur. Kini mencuat kabar yang menjelaskan lebih detail terkait cerita film tersebut.

Plot cerita yang diusung film terbaru Quentin Tarantino memang masih tergolong simpang siur. Ada yang menyebut film kesembilan karya Tarantino ini akan menyoroti kisah nyata aksi pembunuhan kelompok Charles Manson, sedangkan sang penulis/sutradara mengakui film ini akan berfokus pada serangkaian peristiwa besar yang terjadi selama tahun 1969. Apapun itu, kini mencuat kabar dari The Film Stage yang menjelaskan lebih detail terkait cerita film tersebut.

Menurut pengakuan seorang sumber yang membaca skrip milik Tarantino, film ini mengisahkan seorang aktor TV yang pernah membintangi satu serial hit, dan kini ia sedang mencari cara untuk bisa terjun ke dunia film. Teman sang aktor – yang juga menjadi pemeran penggantinya – turut melakukan hal yang sama. Dikatakan pembunuhan keji terhadap aktris Sharon Tate dan keempat temannya yang dilakukan kelompok Manson akan melatarbelakangi kisah utama.

Sementara itu, kabar sebelumnya menyebut film ini kemungkinan akan dibintangi Tom Cruise, Brad Pritt dan Leonardo DiCaprio, dimana dua aktor terakhir pernah berkolaborasi dengan Tarantino di Inglorious Basterds dan Django Unchained. Selain mereka, ada pula Margot Robbie yang berpotensi memerankan Sharon Tate.

Lebih jauh lagi, skrip yang ditulis Tarantino kabarnya bisa dibandingkan dengan Pulp Fiction, karena film ini menawarkan cerita yang memikat dan punya daya jual yang tinggi. Rencananya film yang resmi berlabuh di Sony Pictures ini akan berating R, dan memiliki budget setara Django Unchained, yakni $100 juta. Film yang sementara berjudul #9 ini pun dijadwalkan syuting Juni 2018, untuk dirilis 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top