0

Sinopsis ‘Meg’ Sinyalkan Pertarungan Jason Statham vs Hiu Raksasa

Warner Bros. akhirnya merilis sinopsis resmi ‘Meg’, dimana Jason Statham siap berhadapan dengan Megalodon.

Film-film Jason Statham biasanya menyajikan aksi pertarungan sang aktor dengan para penjahat. Namun di film terbaru Statham yang bertajuk Meg, kita akan menyaksikan hal yang berbeda. Pasalnya, alih-alih manusia, lawan Statham nanti justru adalah seekor hiu raksasa berukuran 75 kaki.

Untuk memperjelas bagaimana Statham bisa berhadapan dengan monster laut ini, Warner Bros. selaku studio Meg akhirnya merilis sinopsis resmi. Dikisahkan sebuah kapal selam yang menjadi bagian program internasional observasi bawah laut, diserang oleh sebuah makhluk raksasa yang dianggap telah punah. Kapal beserta krunya ini pun berakhir terjebak di lautan dalam Pasifik, yang diketahui sebagai habitat sang monster. Seiring waktu kian menipis, penyelam sekaligus penyelamat khusus lautan dalam, Jonas Taylor (Statham), direkrut oleh oceanographer handal asal China (Winston Chao), demi menyelamatkan kru dan lingkungan bawah laut dari ancaman hiu purba sepanjang 75 kaki bernama Megalodon.

Yang menjadi kejutan, ternyata Taylor pernah menghadapi monster yang sama bertahun-tahun lalu. Kini dengan dibantu putri dari oceanographer, Taylor harus melawan rasa takutnya dan mempertaruhkan nyawanya demi menyelamatkan para kru. Perjuangan ini sekali lagi akan menghadapkan Taylor dengan predator terbesar dan paling berbahaya sepanjang masa.

Meg sendiri juga dibintangi Ruby Rose, Rainn Wilson, Robert Taylor, Cliff Curtis, Olafur Darri Olafsson, Robert Taylor dan Masi Oka. Di bawah arahan Jon Turteltaub (National Treasure), film ini diadaptasi dari novel karya Steve Alten. Dan menurut pengakuan Alten pada Januari lalu, Meg akan jadi film yang seram.

Semula disiapkan untuk 2 Maret 2018, Meg kini akan dirilis 10 Agustus 2018. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top