0

'Bohemian Rhapsody' Copot Sutradara Bryan Singer

20th Century Fox menyatakan Bryan Singer tak lagi menjadi sutradara dari biopik band legendaris Queen.

Tak lama berselang pasca sutradara Bryan Singer dikonfirmasi absen menggarap Bohemian Rhapsody karena masalah kesehatan, kini ada kabar lain menyangkut Singer yang cukup mengejutkan banyak pihak. Melalui The Hollywood Reporter, pihak 20th Century Fox menyatakan Singer tak lagi menjadi sutradara dari biopik band legendaris Queen.

Meski belum ada keterangan resmi terkait penyebab mundurnya Singer, sumber THR memiliki sejumlah info yang menjelaskan alasan studio mencopot Singer sebagai sutradara. Kabarnya, keputusan Fox dilatarbelakangi oleh konflik yang terus memanas antara Singer dan Rami Malek selaku pemeran vokalis Queen, Freddie Mercury. Konflik mereka pun menyebabkan Singer absen di lokasi syuting, dan berujung pada penangguhan proses syuting Bohemian Rhapsody sejak 1 Desember 2017.

Saat mengumumkan penangguhan syuting beberapa waktu lalu, Fox mengungkapkan ketidakhadiran Singer di lokasi syuting menjadi penyebabnya. Di lain pihak, juru bicara Singer mengungkapkan saat ini sang sineas dan anggota keluarganya sedang mengalami masalah kesehatan, dan kemungkinan Singer kembali menggarap Bohemian Rhapsody pasca masa liburan. Namun itu sebelum Fox mengambil keputusan untuk memecat Singer.

Sering absennya Singer di masa syuting Bohemian Rhapsody pun disebut menimbulkan sejumlah masalah. Ketidakhadiran Singer mendorong sinematografer Thomas Newton Sigel untuk mengambil alih tugas penyutradaraan selama beberapa hari. Tak hanya itu, Tom Hollander – pemeran Jim Beach sang manajer Queen – kabarnya sempat mundur sementara karena sikap Singer, namun pada akhirnya ia dilobi agar bersedia kembali terlibat.

Adapun Malek yang memprotes studio, karena sikap Singer yang kerap absen saat syuting dan tidak profesional. Padahal sebelumnya Singer sempat diingatkan pimpinan Fox bahwa mereka takkan mentolerir segala bentuk sikap yang tidak profesional. Info lain menyebut kini Singer sedang menderita PTSD (Post-Traumatic Stress Disorder) akibat pertikaiannya dengan Malek semasa syuting.

Dengan sisa waktu sekitar dua minggu sebelum syuting Bohemian Rhapsody dijadwalkan rampung, Fox diprediksi segera merekrut sutradara baru dalam waktu dekat.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top