0

Film ‘Star Trek’ Quentin Tarantino akan Berating R

Usai Quentin Tarantino membuat kejutan dengan terlibat di film terbaru 'Star Trek', kini ada informasi baru yang lebih menarik lagi.

Usai Quentin Tarantino membuat kejutan dengan terlibat di film terbaru Star Trek, kini ada informasi baru yang lebih menarik lagi.

Sebagaimana yang terungkap di kabar sebelumnya, Tarantino mengajukan ide cerita Star Trek yang ciamik kepada Paramount dan produser/sutradara film-film Star Trek, J.J. Abrams. Pengembangan proyek ini pun terhitung cepat, karena saat ini Tarantino sudah mulai berdiskusi dengan tim penulis yang beranggotakan Mark L. Smith (The Revenant), Lindsey Beer (Chaos Walking) dan Drew Pearce (Iron Man 3). Bagian menariknya, Tarantino meminta film terbaru Star Trek ini mengusung rating R, dan visi berani Tarantino pun disetujui Paramount dan Abrams. Dengan demikian, ini akan menjadi pertama kalinya franchise Star Trek menelurkan seri berating R, dimana rating ini identik dengan kekerasan eksplisit dan berbagai konten dewasa lainnya.

Permintaan Tarantino agar film Star Trek berating R sendiri dinilai bukan hal mengejutkan, mengingat film-film karya Tarantino selalu memiliki rating serupa. Namun tetap saja, sebagian pihak memuji keputusan berani Paramount untuk membawa Star Trek ke arah yang belum pernah dituju sebelumnya. Langkah studio pun diyakini tak lepas dari film-film berating R yang terbukti sukses di box office. Sebut saja Deadpool, Logan dan yang terbaru, IT.

Untuk saat ini, Tarantino masih terlibat di Star Trek sebagai produser, didampingi Abrams. Namun jika nanti Tarantino menyukai naskah yang digarap tim penulis, ada kemungkinan ia akan menduduki bangku sutradara. Jika memang demikian, ini akan menandai pertama kalinya seorang Tarantino membesut film dari sebuah franchise.

Sementara itu, meski detail cerita Star Trek masih misterius, di tahun 2015 Tarantino pernah berbicara soal film Star Trek yang mengadaptasi episode serial Star Trek yang bertajuk City on the Edge of Forever dan Yesterday's Enterprise. Belum diketahui pasti apakah seri berating R ini akan menjadi pengganti Star Trek 4.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top