0

Foto Syuting Sinyalkan Tom Hardy akan Jadi Agent Venom

Foto syuting terbaru mengindikasikan Tom Hardy akan memerankan versi Venom yang belum pernah kita lihat di layar lebar.

Hingga saat ini proses syuting film Venom diketahui masih bergulir. Foto syuting yang dalam beberapa minggu terakhir terus mengemuka pun terlihat biasa saja dan tak ada istimewa. Namun lain halnya dengan foto syuting terbaru yang kontan menjadi perbincangan hangat, karena mengindikasikan sang lakon utama, Tom Hardy (Eddie Brock), akan memerankan versi Venom yang belum pernah kita lihat di layar lebar.

Sebagaimana yang terlihat di foto, Hardy yang wajahnya tertutupi asap tampak mengenakan perlengkapan taktis khas militer, ditambah semacam pelindung yang menutupi pundaknya. Melihat kostum yang dipakai Hardy, fans pun menduga Hardy bukan memerankan Venom versi maniak yang selama ini kita kenal. Melainkan, versi alternatif berjuluk Agent Venom yang cenderung heroik dan tak kalah keren dibanding versi aslinya.

Dalam komiknya sendiri, Agent Venom bernama asli Flash Thompson, teman satu sekolah Peter Parker. Saat beraksi sebagai Agent Venom, Flash mengenakan kostum mirip Black Spider-Man, namun memiliki tampilan lebih kekar dalam balutan armor. Berbekal kekuatan super yang berasal dari parasit alien Symbiote, Agent Venom dikisahkan berusaha melalui berbagai konflik psikologi demi menjadi sosok superhero.

Venom sendiri akan dirancang sebagai film sci-fi horror yang terinspirasi film klasik karya John Carpenter dan David Cronenberg. Film yang berpotensi mengusung rating R ini dikonfirmasi akan menjadi pembuka Sony’s Marvel Universe (SMU). Selain Hardy, Venom juga dibintangi Michelle Williams (Manchester by the Sea), Riz Ahmed (Rogue One: A Star Wars Story) dan Jenny Slate (Gifted). Namun keterlibatan mereka bertiga belum mendapat konfirmasi, setidaknya untuk saat ini.

Disutradarai Ruben Fleischer yang sukses dengan Zombieland, rencananya Venom akan dirilis 5 Oktober 2018.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top