0

‘Jurassic World 2’ Rilis Foto Dinosaurus Baru, Ungkap Detail Cerita

'Jurassic World: Fallen Kingdom' meluncurkan foto dinosaurus baru bernama Baryonyx, sekaligus mengungkap detail cerita yang ditawarkan film.

Jelang perilisan trailer perdananya pada hari Kamis (7/12) waktu Amerika Serikat, Jurassic World: Fallen Kingdom meluncurkan foto dinosaurus baru bernama Baryonyx, sekaligus mengungkap detail cerita yang ditawarkan film.


Sebagaimana yang terlihat di foto rilisan Entertainment Weekly, Baryonyx tampak menatap Claire (Bryce Dallas Howard) dan karakter baru yang diperankan Justice Smith, dimana mereka dikelilingi aliran lava yang berada di bekas wahana Jurassic World yang rusak. FYI, Baryonyx sendiri sebenarnya bukan dinosaurus yang asing bagi fans Jurassic Park. Pasalnya, Baryonyx pernah muncul di novel original Jurassic Park, dan juga versi filmnya yang dibesut Steven Spielberg melalui sebuah peta Isla Nublar. Meski begitu, Fallen Kingdom menandai pertama kalinya Baryonyx tampil dalam wujud live-action, dan sepertinya ia akan menjadi dinosaurus karnivora yang patut diwaspadai Claire cs.

Beranjak ke detail cerita, Fallen Kingdom seolah membenarkan rumor yang selama ini beredar, karena film ini menyoroti erupsi gunung berapi dan misi penyelamatan dinosaurus di Isla Nublar. Howard pun menjelaskan, Claire telah mendirikan organisasi perlindungan dinosaurus bernama Dinosaur Protection Group, untuk memindahkan dinosaurus dari pulau. Selain itu, Claire juga berupaya menemui Owen Grady (Chris Pratt) untuk memberitahu bencana alam yang sedang terjadi. Mereka berdua nantinya akan bertugas mencegah kepunahan kedua dari dinosaurus yang kini tengah terancam oleh letusan gunung Isla Nublar.

Selain Pratt dan Howard, Fallen Kingdom juga kembali dibintangi, pemain lama dari Jurassic Park, Jeff Goldblum (Dr. Ian Malcolm). Adapun sederet pemain baru yang terlibat seperti Toby Jones, Rafe Spall, Justice Smith, Ted Levine dan James Cromwell. Di balk layar, Colin Trevorrow yang menjadi sutradara di film pertama, kembali turun tangan untuk menulis naskah, di bawah arahan sutradara baru J.A. Bayona.

Jurassic World: Fallen Kingdom akan dirilis 22 Juni 2018.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top