0

Ryan Reynolds akan Bintangi Film ‘Detective Pikachu’

Dengan proses syuting yang dijadwalkan akan bergulir pada awal 2018, tak heran jika saat ini Legendary sudah mulai mencari pemain untuk film bertajuk ‘Detective Pikachu’.

Dengan proses syuting yang dijadwalkan akan bergulir pada awal 2018, tak heran jika saat ini Legendary sudah mulai mencari pemain untuk film live-action Pokemon yang bertajuk Detective Pikachu. Satu nama yang kini direkrut studio ialah Ryan Reynolds, yang terkenal dengan perannya sebagai Deadpool.

Berdasarkan informasi dari THR, Reynolds ditunjuk menghidupkan karakter Detective Pikachu lewat teknologi motion capture. Nantinya Reynolds akan beradu peran dengan Justice Smith (Jurassic World: Fallen Kingdom) dan Kathryn Newton (Big Little Lies). Film ini sendiri berada di bawah arahan sutradara Rob Letterman (Goosebumps), dan akan mulai syuting pada pertengahan Januari 2018 di London. Dengan kesuksesan fenomenal yang diraih franchise Pokemon dalam dunia video game, kabarnya Legendary sangat berharap film live-action nanti mampu menorehkan hasil yang menggembirakan.

Berbekal skrip racikan Nicole Perlman (Captain Marvel) dan Alex Hirsch (film animasi Spider-Man), film ini mengisahkan seorang remaja (Smith) yang harus bekerja sama dengan Detective Pikachu demi menemukan ayahnya yang telah diculik. Dalam perjalanannya, mereka pun mendapat bantuan dari seorang jurnalis yang diperankan Newton. Dan untuk diketahui, Detective Pikachu sendiri berbeda dengan Pikachu biasa, karena seperti namanya, Detective Pikachu lebih pintar dalam hal penyelidikan dan menemukan sesuatu yang hilang.

Untuk saat ini, Legendary belum menentukan tanggal rilis Detective Pikachu.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top