0

Sutradara Alami Isu Kesehatan, Syuting ‘Bohemian Rhapsody’ Ditangguhkan

Sebuah kabar tak terduga datang dari ‘Bohemian Rhapsody’, biopik Queen yang disutradarai Bryan Singer dan dibintangi Rami Malek sebagai rockstar Freddie Mercury.

Sebuah kabar tak terduga datang dari Bohemian Rhapsody, biopik Queen yang disutradarai Bryan Singer dan dibintangi Rami Malek sebagai rockstar Freddie Mercury. 20th Century Fox selaku studio Bohemian Rhapsody mengumumkan proses syuting film ini telah ditangguhkan untuk sementara waktu, menyusul absennya Singer dalam situasi yang tak diperkirakan sebelumnya.

Melalui keterangan lebih lanjut, juru bicara Singer mengungkapkan saat ini sutradara dan anggota keluarganya sedang mengalami masalah kesehatan. Disamping itu, sang jubir juga mengakui Singer berharap bisa segera kembali menggarap Bohemian Rhapsody pasca masa liburan. Studio pun memastikan isu yang kini dihadapi Singer tak berdampak pada jadwal rilis yang sudah ditentukan, yakni Desember 2018.

Menariknya, ada kabar lain yang berkontradiksi yang datang dari The Hollywood Reporter. Sumber mengatakan proses produksi Bohemian Rhapsody sebenarnya cukup bermasalah, lantaran selain Singer kerap bersitegang dengan Malek, sang sutradara juga rutin telat datang ke lokasi syuting, hingga sinematografer sempat menggantikan tugas penyutradaraan Singer ketika ia absen. Melihat sikap Singer yang kurang profesional, Malek dan para produser pun mulai geram, dan kabarnya produser telah berunding soal kemungkinan mengganti Singer.

Laporan THR juga menambahkan, Singer kerap absen semasa proses syuting X-Men: Apocalypse dan Superman Returns. Namun karena pada akhirnya dua film superhero ini bisa dirilis sesuai jadwal, produser Bohemian Rhapsody dinilai tetap akan mempertahankan Singer, apalagi di tengah proses syuting film yang sudah setengah jalan.

Bohemian Rhapsody disutradarai Singer berdasarkan naskah yang ditulis Anthony McCarten (Theory of Everything). Adapun anggota asli Queen, Brian May dan Roger Taylor, terlibat sebagai produser musik di film. Bicara soal cerita, Bohemian Rhapsody mengisahkan 15 tahun perjalanan hidup Mercury sang vokalis Queen, mulai dari saat dirinya bertemu teman-teman bandnya, sampai momen fenomenal mereka saat manggung di event Live Aid tahun 1985. Lebih dari itu, Bohemian Rhapsody juga dibuat bukan untuk mengeksplor sisi kelam Mercury, melainkan sebagai selebrasi dari kehidupan sang musisi.

Selain Malek, film ini juga dibintangi Joseph Mazzello (John Deacon), Allen Leech (Paul Prenter), Ben Hardy (Roger Taylor) dan Gwilym Lee (Brian May). Rencananya Bohemian Rhapsody akan tayang 25 Desember 2018.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top