0

Trailer Terbaru 'Avengers: Infinity War'

Guardians of the Galaxy bergabung dengan para Avenger untuk melawan Thanos dalam trailer terbaru 'Avengers: Infinity War'.

Sebenarnya tak perlu basa-basi lagi, ini adalah sesuatu yang banyak orang tunggu-tunggu sejak awal tahun. Kalau anda ingin langsung menyaksikan trailer terbaru dari Avengers: Infinity War, silakan langsung menuju akhir postingan.

Kita tahu trailer merupakan sebuah even di momen saat kita baru mengetikkan kata kuncinya di mesin pencarian Google, maka hasilnya malah trailer breakdown alias analisis trailer yang jumlahnya banyak sekali. Demikianlah kasusnya dengan Avengers: Infinity War. Film ini akan menjadi film terbesar Marvel. Kita akan melihat hampir semua jagoan Marvel yang sudah kita akrabi selama lebih dari 17 tahun.

Sebagaimana tampak dari trailer, mereka semua bersatu untuk mengatasi ancaman dari Thanos (Josh Brolin), makhluk antargalaksi super kuat yang, menurut Gamora, bermaksud menghancurkan separuh semesta serta mengumpulkan artifak kuno mirip batu akik yang disebut "Infinity Stones". Saya paham kok obsesi Thanos. Mengoleksi batu akik memang merupakan kebahagiaan bapak-bapak yang paling hqq.

Bagaimana cara menghentikannya? "Rencana kalian bagus tapi payah. Biar aku yang bikin rencana supaya hasilnya lebih bagus," celutuk Star Lord (Chris Pratt) kepada Iron Man (Robert Downey Jr.) dan Spider-Man (Tom Holland).

Namun kekuatan Thanos tak main-main. Captain America (Chris Evans) sampai kesulitan menahan satu saja tangan alien raksasa ini. Di adegan lain, Thor (Chris Hemsworth) tampak kesakitan saat kepalanya dicengkeram Thanos. Sementara itu, Hulkbuster-nya Iron Man tengah kewalahan karena dikeroyok.

Bos Marvel Kevin Feige pernah bilang bahwa film ini akan menjadi final arc dari 22 film MCU sebelumnya. "Anda akan melihat berbeda mengenai bagaimana para karakter berinteraksi, cerita karakter mana yang akan berakhir, dan cerita karakter mana yang baru dimulai. Cerita mereka akan terus berlanjut. Saya kira kelanjutannya akan hadir dengan berbeda dan mengejutkan setelah dua film Avengers yang ini". Menimbang pernyataan ini, kira-kira bakal ada karakter yang mati kah? Bisa jadi.

Avengers: Infinity War menjadi film Avengers pertama yang tidak disutradarai oleh Joss Whedon. Anthony & Joe Russo yang sebelumnya menggarap dua film Captain America mengambil alih posisi tersebut. Jika dinilai dari Captain America: Civil War, kita sepertinya tak perlu lagi meragukan kapabilitas keduanya dalam menangani ensembel superhero dalam satu film.

Saya serahkan spekulasi dan analisis trailer kepada pakar Marvel Cinematic Universe. Avengers: Infinity War direncanakan rilis pada 27 April di Amerika. Indonesia sendiri mendapat slot tayang sedikit lebih awal yaitu 25 April. Berikut trailernya. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


0 komentar:

Post a Comment

Back to Top