0

Blumhouse Sinyalkan akan Buat Crossover ‘Insidious’ & ‘Sinister’

Jason Blum selaku pimpinan Blumhouse mengakui pihaknya suatu saat akan mewujudkan crossover ‘Insidious’ dan ‘Sinister’.


Dua franchise horror besutan Blumhouse Productions berpotensi dipersatukan di masa depan. Demikian yang disinyalkan Jason Blum selaku pimpinan Blumhouse, yang mengakui pihaknya suatu saat akan mewujudkan crossover Insidious dan Sinister.

Melalui sebuah wawancara untuk mempromosikan Insidious: The Last Key, Blum mengakui ia ingin melakukan crossover yang melibatkan Insidious dan Sinister. Bahkan crossover horror ini pun nyaris direalisasikan tim produksi Blum, namun karena suatu alasan, hal itu belum memungkinkan. Kini Blum menyatakan pihaknya siap mempertemukan dunia Insidious dan Sinister di lain kesempatan. Meski belum menemukan cara yang tepat untuk mengeksekusi crossover ini, Blum memastikan pihaknya akan berusaha.

Insidious: The Last Key sendiri saat ini sedang tayang di bioskop, dan sejauh ini pendapatan filmnya dinilai cukup memuaskan. Ditambah dengan respon penonton yang lumayan positif, seri keempat Insidious ini pun kian mengukuhkan predikat Blumhouse sebagai rumah produksi yang jago menelurkan film horror low budget sukses.

Bicara soal performa kedua franchise di box office, seri-seri Insidious saat ini telah mencatatkan total pendapatan $400 juta, dan itu masih bisa bertambah jika The Last Key sudah selesai tayang di bioskop. Sedangkan untuk Sinister yang cukup memiliki dua seri, total pendapatannya mencapai $130 juta.

Terlepas dari kesuksesan finansial tersebut, sebagian berpendapat franchise Insidious dan Sinister masing-masing mengalami penurunan kualitas di setiap serinya. Bagaimanapun, Blum tampaknya yakin bahwa Insidious dan Sinister masih punya daya tarik yang cukup kuat, sehingga pihaknya terdorong membuat crossover.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top