0

Dwayne Johnson Sinyalkan ‘Journey 3’ Takkan Dibuat

Jika ada satu proyek Dwayne Johnson yang terancam batal direalisasikan, maka tak perlu diragukan lagi proyek ini adalah ‘Journey 3’.

Dwayne Johnson mungkin jadi salah aktor dengan segudang proyek film yang menunggu untuk diproduksi. Namun jika ada satu proyek Johnson yang terancam batal direalisasikan, maka tak perlu diragukan lagi proyek ini adalah Journey 3. Pasalnya, saat ditanyai fans terkait status terkini Journey 3 melalui Twitter, Johnson dengan gamblang mengakui ia tak berencana untuk membintangi film terbaru Journey 3. Apakah hal ini mengindikasikan Journey 3 batal dibuat setelah dikembangkan sejak 2012, masih jadi tanda tanya. Satu yang pasti, nasib proyek Journey 3 jauh dari kata menjanjikan, sehingga tak mengherankan jika suatu saat Warner Bros. membatalkannya.

“Sayangnya, saya tak punya rencana untuk membintangi film Journey berikutnya. Niat saya untuk memfilmkan From the Earth to the Moon karya Jules Verne menemui kendala kreatif yang sulit diatasi,”ungkap Johnson, terkait status Journey 3 yang kembali diadaptasi dari novel karangan Verne, yang kali ini berjudul From the Earth to the Moon.

Bicara soal franchise Journey, film pertamanya – Journey to the Center of the Earth (2008) – yang dibintangi Brendan Faser hanya mampu menorehkan pendapatan medioker sebesar $241 juta. Namun setelah posisi Faser digantikan Johnson, franchise ini mulai banyak dilirik. Terbukti, pendapatan Journey 2: The Mysterious Island (2012) yang dibintangi Johnson mengalami peningkatan menjadi $335,2 juta. Efek positif dari keterlibatan Johnson juga diketahui turut dirasakan oleh dua franchise lainnya, yaitu G.I. Joe dan Fast and Furious. Berangkat dari hal tersebut, wajar bila Johnson kini dipandang sebagai katalis untuk memperbesar peluang kesuksesan sebuah franchise.

Johnson sendiri saat ini memiliki jadwal yang terbilang padat, seiring ia terlibat dalam proyek Jungle Cruise, Black Adam, Doc Savage, San Andreas 2 dan remake Big Trouble in Little China. Selain deretan film tersebut, Johnson juga akan kembali bermain di season terbaru dari serial Ballers. Terlebih lagi, baru-baru ini Johnson juga menyatakan bahwa ia sedang serius untuk mempertimbangkan jadi calon presiden di pemilu Amerika Serikat tahun 2024 mendatang.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top