0

‘Green Lantern Corps’ Dipastikan Masih Dibuat

David S. Goyer mengkonfirmasi proyek film ‘Green Lantern Corps’ masih dikembangkan.

Hingga saat ini pengembangan proyek Green Lantern Corps diketahui belum ada kemajuan signifikan. Apalagi dengan kondisi DC Extended Universe yang sedang tidak bagus pasca Justice League tampil mengecewakan, tak sedikit yang merasa khawatir nasib Green Lantern Corps akan berada di ujung tanduk. Namun anggapan ini akhirnya sirna berkat pernyataan penulis skrip Green Lantern Corps, David S. Goyer, saat menghadiri sebuah event.

Goyer mengkonfirmasi proyek film Green Lantern Corps masih dikembangkan. Namun ketika ditanyai sejauh mana pengembangan ini bergulir, Goyer mengaku tidak tahu menahu soal itu. Alasannya, dengan kondisi DCEU yang seperti sekarang, Goyer meyakini ada pembenahan yang tengah dilakukan, sehigga ia belum bisa bicara lebih lanjut soal perkembangan Green Lantern Corps.

Goyer sendiri bukanlah orang baru dalam dunia film DC. Tercatat, ia merupakan penulis trilogi The Dark Knight, Man of Steel hingga Batman v Superman: Dawn of Justice. Selain menjadi penulis skrip, Warner Bros. sempat dikabarkan ingin menjadikan Goyer sutradara Green Lantern Corps. Sayangnya, kabar yang satu ini belum dikonfirmasi Goyer. Yang jelas, skrip yang diracik Goyer akan menampilkan dua sosok Green Lantern sebagai karakter sentral, yakni Hal Jordan dan John Stewart. Adapun dua aktor yang pernah dikaitkan dengan kedua karakter tersebut, diantaranya Armie Hammer (Call Me by Your Name) untuk peran Hal Jordan, Tyese Gibson (Fast and Furious) untuk peran John Stewart.

Digambarkan sebagai Lethal Weapon bersetting luar angkasa, Green Lantern Corps disebut akan menjadi buddy cop movie, yang umumnya menyajikan aksi duo jagoan yang punya karakteristik bertolak belakang. Detail yang masih simpang siur mengklaim, di Jordan adalah mantan test pilot militer, dan kini ia adalah seorang anggota veteran dari pasukan Green Lantern. Sementara Stewart, konon akan berusia lebih muda, dan sebelum jadi Green Lantern, ia bertugas sebagai penembak jitu di kemiliteran.

Proyek Green Lantern Corps sendiri pertama diumumkan pada 2016 lalu. Di saat pula film ini dikonfirmasi akan tayang 24 Juli 2020. Belum diketahui pasti apakah studio akan mengubah tanggal tersebut, atau tetap meluncurkan Green Lantern Corps sesuai jadwal rilis awal.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top