0

Leonardo DiCaprio Bergabung di Film Terbaru Quentin Tarantino

Dengan proses syuting yang ditargetkan bergulir pada tahun 2018 ini, Quentin Tarantino hingga kini terus mencari pemain untuk film terbarunya.

Dengan proses syuting yang ditargetkan bergulir pada tahun 2018 ini, penulis/sutradara Quentin Tarantino hingga kini terus mencari pemain untuk film terbarunya. Satu nama yang kini berpotensi besar direkrut Tarantino adalah aktor kelas Oscar, Leonardo DiCaprio. Jika sebelumnya hanya sebatas rumor, maka di kabar kali ini DiCaprio disebut resmi menjalani negosiasi, dan kesepakatannya diprediksi akan tercapai dalam waktu dekat. Rencananya DiCaprio akan berperan sebagai aktor berusia lanjut.

DiCaprio sendiri sebelumnya pernah berkolaborasi dengan Tarantino lewat Django Unchained. Berkat nama besar DiCaprio dan kualitas ciamik yang senantiasa dihadirkan Tarantino, Django Unchained pun tak hanya tampil bersinar dari segi kritikal, tapi juga dari segi finansial hingga ia menjadi film terlaris di sepanjang karir Tarantino. Di luar hal itu, film terbaru Tarantino ini menandai comeback DiCaprio setelah terakhir kali ia membintangi The Revenant (2015), dimana DiCaprio akhirnya berhasil memenangkan piala Oscar pertamanya.

Sementara itu, plot cerita yang diusung film kesembilan Tarantino ini masih belum diketahui. Ada yang menyebut film ini akan menyoroti kisah nyata aksi pembunuhan kelompok Charles Manson, sedangkan Tarantino mengakui film ini akan berfokus pada serangkaian peristiwa besar yang terjadi selama tahun 1969. Bagaimanapun, rumor terakhir mengklaim film ini mengisahkan seorang aktor TV yang pernah membintangi satu serial hit, dan kini ia sedang mencari cara untuk bisa terjun ke dunia film. Teman sang aktor – yang juga menjadi pemeran penggantinya – turut melakukan hal yang sama. Dikatakan pembunuhan terhadap aktris Sharon Tate dan keempat temannya yang dilakukan kelompok Manson akan melatarbelakangi kisah utama.

Dalam kabar lainnya yang dilansir Deadline, Tarantino juga berharap bisa memboyong Tom Cruise dan Brad Pitt, yang akan kebagian peran penting jika mereka bersedia terlibat. Disamping itu, Tarantino kabarnya telah menawarkan peran Sharon Tate kepada Margot Robbie (I, Tonya), namun sang aktris masih belum resmi bergabung. Adapun Samuel L. Jackson yang biasa tampil di film-film Tarantino, kemungkinan juga ikut serta.

Rencananya film berbudget $100 juta yang disebut menyerupai Pulp Fiction ini akan dirilis 9 Agustus 2019, yang menandai 50 tahun kematian Sharon Tate.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top