0

Meryl Streep Bergabung dengan 'Big Little Lies' Season 2

Deretan pemain 'Big Little Lies' semakin besar dengan bergabungnya Meryl Streep untuk musim kedua.

Katanya tak ada yang butuh musim kedua dari Big Little Lies. Dan ini masuk akal, karena musim pertama sudah mengkaver semua materi novelnya. Bahkan HBO sendiri awalnya hanya merencanakan Big Little Lies sebagai limited series, bukan series. Artinya, takkan bersambung terus-terusan seperti Tukang Bubur Naik Haji.

Namun apa daya. Tak ada kesuksesan yang tak dimanfaatkan Hollywood. Selagi menghasilkan, perah terus. Dan dengan track record-nya yang cemerlang di berbagai penghargaan televisi, sekarang Big Little Lies siap berlanjut ke musim kedua.

Bagi anda yang masih keukeuh dengan pendirian bahwa serialnya tak usah dilanjutkan, berita terbaru ini mungkin akan sedikit mengubah opini. HBO telah mengumumkan bahwa Meryl Streep siap bergabung dengan Big Little Lies season 2. Iya, Meryl Streep, aktris legendaris yang menjadi nominee Oscar sebanyak 21 kali dan memenangkan 3 diantaranya, akan bermain bersama Reese Witherspoon, Nicole Kidman, Laura Dern, dkk.

Peran Streep adalah sebagai Mary Louise Wright, ibunda dari almarhum Perry Wright (Alexander Skarsgard). Sepeninggal sang anak, Mary berkunjung ke Monterey karena khawatir dengan kondisi cucu-cucunya yang sekarang sudah menjadi yatim. Kehadiran mertua di rumah menantu yang tidak harmonis sama anaknya, tentu saja akan membuat situasi menjadi runyam.

Meskipun materi novelnya sudah habis, tapi sang penulis, Liane Moriarty dikabarkan memberi sumbangsih cerita, dengan naskah yang masih digarap oleh penulis skrip musim pertama, David E. Kelley. Posisi sutradara diambil alih oleh Andrea Arnold (Fish Tank, Wuthering Heights) dari Jean-Marc Vallee.

THR memberitakan bahwa Big Little Lies season 2 akan terdiri dari 7 episode. Syuting akan dimulai musim semi ini dengan penayangan ditargetkan pada 2019 mendatang. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top