0

'Mission: Impossible 6' Dapatkan Judul & Sinopsis Resmi

Tom Cruise telah mengumumkan judul resmi serta sinopsis 'Mission: Impossible 6' lewat foto di lokasi syuting.

Semisal anda tidak ingat, tahun ini adalah waktunya bagi Ethan Hunt, atau lebih tepatnya, Tom Cruise untuk lagi-lagi memamerkan keahliannya melakukan adegan berbahaya lewat film Mission: Impossible. Film terbarunya ini, yang akan tayang dalam waktu 6 bulan, sekarang sudah punya judul resmi.

Lewat akun Instagram-nya, Tom Cruise mengumumkan bahwa judul resmi dari film keenam Mission: Impossible adalah Mission: Impossible - Fallout. Cruise juga membagikan fotonya yang sedang melakukan salah satu adegan dalam film yang, tentu saja, terlihat berbahaya: bergelantungan di helikopter yang sedang terbang, hanya dengan sebelah tangan saja. Caption-nya berbunyi, "Kami sudah meningkatkan ancaman untuk #MissionImpossible keenam. Aku tidak sabar menunggu kalian melihat lebih banyak."

Dasar tukang pamer.

A post shared by Tom Cruise (@tomcruise) on

Sinopsis resminya juga telah dirilis. Namun dikarenakan tak banyak penonton yang akan peduli dengan plot asalkan adegan aksinya seru, pembuat sinopsisnya juga tak repot-repot. Berikut sinopsisnya:

Niat baik seringkali kembali untuk menghantui anda. MISSION: IMPOSSIBLE – FALLOUT menempatkan Ethan Hunt (Tom Cruise) dan tim IMF-nya (Alec Baldwin, Simon Pegg, Ving Rhames) bersama dengan beberapa sekutu yang familiar (Rebecca Ferguson, Michelle Monaghan) dalam sebuah perlombaan melawan waktu setelah sebuah misi berujung keliru. Henry Cavill, Angela Bassett, dan Vanessa Kirby juga bergabung sebagai sebagai pemain dengan Christopher McQuarrie kembali menjadi sutradara.

Proses syuting Mission: Impossible - Fallout dilakukan di Paris, London, India, dan Selandia Baru. Syuting sempat tertunda karena Cruise mengalami cedera yang cukup serius pada Agustus lalu. Namun, filmnya tetap akan siap tayang pada 27 Juli mendatang. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top