0

Rekrut Penulis Skrip, Marvel Siap Buat Film Solo Black Widow

Setelah sekian lama, harapan fans untuk menyaksikan film Black Widow akhirnya mulai menemukan titik cerah.

Setelah sekian lama, harapan fans untuk menyaksikan film Black Widow akhirnya mulai menemukan titik cerah. Terbukti kabar dari Variety menyebut, Marvel kini aktif mengembangkan film Black Widow menyusul direkrutnya Jac Scaeffer sebagai penulis skrip. Lebih jauh lagi, para eksekutif Marvel kabarnya telah bertemu pemeran Black Widow, Scarlett Johansson, untuk berdiskusi soal film solo karakternya.

Hingga berita ini diturunkan, Jac sudah mulai menulis skrip film Black Widow. Namun penggarapannya masih berada di tahap awal lantaran film ini belum mendapat lampu hijau untuk diproduksi. Bagaimanapun, menggandeng penulis skrip seolah menunjukkan keseriusan Marvel untuk membuat film solo karakter bernama asli Natasha Romanoff itu.

Jac sendiri dikenal lewat skrip Black Script miliknya yang berjudul The Shower, yang merupakan film sci-fi komedi tentang invasi alien di saat berlangsungnya event baby shower. Selain itu, ia juga menulis skrip film Nasty Women, yang diketahui sebagai remake dari Dirty Rotten Scoundrels. Kedua proyek film yang tengah dikembangkan tersebut melibatkan aktris Anne Hathaway sebagai pemain.

Black Widow mengawali debutnya di Marvel Cinematic Universe dengan tampil di Iron Man 2. Setelah itu, ia selalu muncul di semua film The Avengers, diikuti penampilannya di Captain America: Winter Soldier dan Captain America: Civil War. Aksi dan pesona Black Widow yang mudah mencuri perhatian pun membuat fans berharap ia dibuatkan film sendiri sejak beberapa tahun terakhir. Selanjutnya, Black Widow dipastikan kembali di Avengers: Infinity War dan Avengers 4.

Mengingat kontrak Johansson habis setelah membintangi Avengers 4, maka ia diyakini akan memperpanjang kontraknya jika ia memang siap menggawangi film Black Widow. Untuk saat ini masih belum ada keterangan lebih lanjut terkait film Black Widow. Namun Marvel diprediksi menyiapkan filmnya untuk dirilis pada Phase 4, sebuah Phase yang diakui Marvel akan membawa MCU ke arah yang baru, yang akan dimulai pasca Avengers 4.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top