0

‘Shazam’ Ungkap Tanggal Rilis Resmi

DC Extended Universe siap menghadirkan ‘Shazam’ pasca ‘Aquaman’ dirilis.

Setelah Aquaman dirilis pada akhir tahun 2018 ini, fans mulai menerka-nerka film apa yang selanjutnya akan dihadirkan DC Extended Universe. Sebenarnya ada dua judul yang saat ini paling berpeluang mengisi slot rilis baru, yakni The Batman dan Shazam. Namun sebagaimana yang dilansir THR, slot rilis ini ternyata berakhir ditempati oleh Shazam, yang dipastikan Warner Bros. akan tayang 5 April 2019, sesuai rumor yang selama ini beredar.

Shazam sendiri disutradarai David F. Sanberg, yang sebelumnya sukses dengan Lights Out dan Annabelle: Creation. Sejauh ini, pemain yang resmi terlibat di Shazam hanya Zachary Levi yang terpilih sebagai pemeran karakter titel. Sementara untuk pemeran Billy Batson, seorang bocah yang merupakan identitas asli Shazam, belum ditemukan. Adapun Mark Strong yang disebut akan memerankan villain bernama Doctor Sivana, setelah di masa lalu aktor ini juga pernah menjadi villain DC di Green Lantern. Mengingat film ini akan mulai syuting Februari 2018, diprediksi pemain lengkap Shazam akan terungkap dalam waktu dekat.

Shazam sendiri merupakan superhero dengan kekuatan yang mewakili dewa-dewa besar dalam mitologi Yunani seperti Solomon, Hercules, Atlas, Zeus, Achilles dan Mercury. Shazam sebenarnya berwujud asli anak remaja bernama Billy Batson, yang ketika mengucapkan kata ajaib “SHAZAM”, seketika bertranformasi menjadi sang superhero.

Belum lama ini Levi pun mengungkapkan, film Shazam adalah perpaduan antara Superman dan film klasik Tom Hanks yang bertajuk Big. Perpaduan ini diakui Levi sangat seru, karena ia akan menjadi superhero yang antusias untuk menjadi superhero. Lebih dari itu, Shazam juga dijanjikan akan tampil sebagai salah satu film paling ringan yang dimiliki DCEU.

Shazam akan dirilis 5 April 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top