0

Tom Hardy Diduga Konfirmasi Carnage Jadi Villain ‘Venom’

Berkat postingan Tom Hardy belum lama ini, rumor kemunculan Carnage di 'Venom' tampaknya bukan isapan jempol belaka.

Selama ini kemunculan Carnage sebagai villain di Venom masih tergolong simpang siur. Namun berkat postingan sang lakon utama Tom Hardy di Instagram belum lama ini, rumor seputar Carnage tampaknya bukan isapan jempol belaka.

Dalam postingan ini, Hardy membagikan foto dirinya sebagai Eddie Brock, dan tepat di belakangnya tampak sosok Carnage yang mengintai. Anehnya, Hardy tak lama kemudian langsung menghapus foto Carnage ini, tanpa alasan yang jelas. Disinyalir Hardy menghapus foto ini lantaran Carnage adalah karakter rahasia yang khusus disiapkan sebagai kejutan di film. Namun beruntung, seorang netizen sudah “mengamankan” terlebih dahulu foto Carnage.

FYI, Carnage merupakan karakter bernama asli Cletus Kasady yang merupakan seorang pembunuh berantai. Ia pun dikenal sebagai salah satu villain paling sadis dan brutal sepanjang sejarah komik Marvel. Dalam komiknya, Carnage lahir dari parasit alien yang merasuki Kasady saat ia berada satu sel dengan Eddie Brock a.k.a. Venom. Menariknya, Venom pernah dikisahkan bekerja sama dengan Spider-Man untuk menghentikan Carnage. Tentunya ini membuka kemungkinan tampilnya Spider-Man (Tom Holland) di Venom. Disamping itu, aksi Carnage yang terkenal brutal dinilai cocok dengan rating R yang diusung Venom.

Menurut sutradara Ruben Fleischer, cerita film Venom akan diadaptasi dari dua komik, yakni Lethal Protector dan Planet of the Symbiotes. Lethal Protector pada dasarnya menyoroti kerjasama Venom dan Spider-Man dalam melawan tim pembunuh bayaran yang memiliki kekuatan symbiote (parasit alien yang mengubah Brock jadi Venom). Sedangkan Planet of the Symbiotes mengisahkan Venom yang kembali bekerja sama dengan Spider-Man untuk melindungi Bumi dari invasi pasukan symbiote. Ya, karena kedua komik ini sama-sama melibatkan Spider-Man dan symbiote selain Venom, peluang munculnya mereka di film pun terbuka lebar.

Selain Hardy, Venom juga menampilkan Michelle Williams, Jenny Slate, Riz Ahmed dan Woody Harrelson. Melihat kekuatan akting Harrelson sebagai villain di War for the Planet of the Apes, tak mengejutkan bila ia ternyata memerankan Carnage di Venom, jika karakter ini terbukti muncul.

Venom rencananya akan dirilis 5 Oktober 2018.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top