0

Christopher Nolan Tegaskan Takkan Sutradarai ‘Bond 25’

Christopher Nolan telah menegaskan ia takkan menjadi pembesut ‘Bond 25’.

Dari sekian sineas yang difavoritkan untuk membesut Bond 25, Christopher Nolan jadi salah satu nama yang paling banyak dijagokan untuk membidani film terakhir Daniel Craig sebagai agen rahasia Inggris. Kemampuan Nolan dalam meramu cerita yang solid dan adegan action yang mengesankan membuat dirinya jadi calon sutradara potensial untuk Bond 25. Sayangnya, fans James Bond tampaknya kini harus mengubur impiannya untuk melihat Nolan terpilih sebagai sutradara Bond 25. Pasalnya, Nolan telah menegaskan ia takkan menjadi pembesut Bond 25, saat ia diwawancarai di sebuah program radio BBC 4.

“Saya takkan menjadi sutradara Bond 25. Tidak, secara kategori. Saya rasa tiap kali studio mencari sutradara baru untuk film James Bond, saya dirumorkan akan memegang posisi itu,”ujar Nolan.

FYI, Nolan sendiri dikabarkan masuk dalam bursa calon sutradara Bond 25, menyusul pada 2017 lalu seorang user IMDB mendapati Syncopy (rumah produksi Nolan) terdaftar sebagai salah satu rumah produksi yang terlibat di Bond 25. Namun tak lama pasca informasi ini terungkap, nama Syncopy langsung dihapus IMDB dari daftar rumah produksi Bond 25. Bagaimanapun, hal tersebut nyatanya tak lantas meredam spekulasi menyangkut Nolan. Dan yang menarik, di masa lalu Nolan sempat mensinyalkan ia bersedia menangani film James Bond, tatkala franchise spionase legendaris ini siap untuk dirombak.

Hingga saat ini, MGM dan EON masih melakukan pencarian sutradara baru untuk Bond 25. Selain Nolan, beberapa nama yang pernah disebut menjadi kandidat sutradara Bond 25 antara lain Denis Villeneuve (Blade Runner 2049), David MacKenzie (Hell or High Water) dan Yann Demange (’71). Disamping sutradara, MGM dan EON juga diketahui mencari distributor baru, mengingat kontrak Sony Pictures sebagai distributor film Bond telah habis pasca dirilisnya Spectre.

Rencananya Bond 25 akan meluncur pada 8 November 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top